IBL

Salah satu pemain veteran NBA Markieff Morris dikabarkan merapat ke Brooklyn Nets. Dia menerima kontrak dengan durasi satu tahun. Morris akan memperkuat bangku cadangan Nets, dan mendukung kinerja Kevin Durant musim depan. 

Kabar bahwa Markieff Morris merapat ke Nets dibagikan oleh Marc Stein pada awal pekan. Kemudian pada Selasa, 20 Agustus 2022, waktu Amerika Serikat, Shams Charania dari The Athletic memastikan bahwa Morris kini bergabung ke tim asuhan Steve Nash tersebut. Kedatangan Morris diharapkan membawa kedewasaan dalam bermain. Serta menambah daftar pemain berpengalaman dalam roster mereka. 

Nets mengalami gejolak setelah Kevin Durant dikabarkan ingin hengkang. Namu setelah kebuntuan komunikasi selama berminggu-minggu, akhirnya Durant setuju untuk tetap di Nets. Namun tampaknya Durant meminta perbaikan roster, yang segera direspons oleh manajemen Nets. Morris akan duduk di belakang Durant, Royce O'Neal dan Nic Claxton di frontcourt Nets dan berusaha memberikan kontribusinya dari bangku cadangan. Brooklyn Nets berharap untuk bangkit kembali dari kegagalan mereka pada playoff putaran pertama musim. 

Morris terakhir bermain untuk Heat pada tahun 2021. Tetapi hanya 17 pertandingan setelah mengalami cedera leher ketika ia didorong oleh center Nuggets Nikola Jokic. Dia menyelesaikan musim reguler dengan rata-rata 7,6 poin, 2,6 rebound, dan 1,4 asis per pertadingan. Pemain berusia 32 tahun itu sebelumnya pernah membela Phoenix Suns, Washington Wizards, OKC Thunder, Detroit Pistons, dan Los Angeles Lakers. (*)

Foto: Yahoo!Sports

Komentar