IBL

Minggu ini, Toronto Raptors berhasil mengalahkan Utah Jazz dua kali. Terakhir mereka memukul Jazz dengan skor 101-93, Kamis malam waktu Amerika Serikat. Kyle Lowry yang jadi aktor kemenangan Raptors atas Jazz, tak hanya di pertandingan sebelumnya, tapi di laga ini juga.

Kyle Lowry mencetak 33 poin di pertandingan ini. Kehebatan Lowry terlihat di kuarter keempat. Ia mengumpulkan 16 poin, hasil dari 5 tembakan masuk dari enam percobaan, ini sudah termasuk dua tembakan tripoin. Sementara ia menambahkan enam rebound dan lima asis di kuarter keempat.

Selain Lowry, Raptors tertolong dengan penampilan impresif DeMar DeRozan di kuarter keempat. Di sisa lima menit laga, DeRozan mencetak poin penting yang membalikkan keadaan. Di akhir laga, DeRozan mencatatkan 23 poin dan tujuh rebound, lalu Jonas Valanciunas menambahkan 18 poin dan 13 poin. Raptors menang meski tertinggal 11 poin di kuarter kedua.

"Dia (Lowry) berhasil mengambil alih pertandingan ini. Saya beri tahu pada anda, Lowry itu seperti pit bull kecil yang akan berlari mengejar bola bila bola anda lepas dari tangan," kata kepala pelatih Raptors, Dwane Casey, kepada cbssports.com. "Dia sudah begitu sejak SMA dan tidak pernah berubah. Dia benar-benar mengambil alih permainan."

Hasil Pertandingan Lainnya:

1. Brooklyn Nets Vs. Indiana Pacers (109-121) 2. Charlotte Hornets Vs. Detroit Pistons (114-115) 3. Oklahoma City Thunder Vs. Houston Rockets (116-118) 4. Atlanta Hawks Vs. New Orleans Pelicans (99-94) 5. Phoenix Suns Vs. Dallas Mavericks (102-95) 6. San Antonio Spurs Vs. Denver Nuggets (127-99) 7. LA Lakers Vs. Portland Trail Blazers (109-118)

Foto: deseretnews.com

Komentar