IBL

Kabar bahagia siap mendatangi Brooklyn Nets. Pascajeda All Star, Nets tidak hanya akan datang dengan skuat terbaru mereka. Mereka juga sangat mungkin mendapatkan bantuan dari Kyrie Irving secara penuh.

Dilansir ESPN, pemerintah New York melalui Wali Kota mereka, Eric Adams sedang mengkaji penarikan kewajiban vaksin untuk beraktivitas bagi warganya. Jika kebijakan ini ditarik, maka Kyrie seharusnya bisa bermain di kandang Nets, Barclays Center.

Kembalinya Kyrie tentu akan berpengaruh besar buat Nets. Apalagi, seiring kedatangan Ben Simmons, Seth Curry, Andre Drummond, dan juga Goran Dragic. Nets pascajeda All Star bisa jadi skuat yang benar-benar menyeramkan dan bukan tidak mungkin mengubah peruntungan mereka.

Nets memang masih berjuang untuk mengembalikan performa mereka di awal musim. Setelah menderita 11 kekalahan beruntun, Nets terjun bebas di peringkat delapan klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor (31-28). Masih ada 23 gim ke depan yang bisa mengubah posisi mereka lebih baik di playoff.

Kyrie sendiri baru bermain 14 kali di musim ini. Ia menorehkan rataan 24,1 poin, 4,8 rebound, dan 5,4 asis per gim. Kyrie sempat berada di posisi yang rumit setelah memutuskan untuk tidak melakukan vaksin. Ia sempat di nonaktifkan oleh Nets demi situasi tim yang lebih baik.

Menarik melihat bagaimana Nets akan berubah di sisa musim yang ada. Apalagi, jika Kevin Durant bisa kembali fit dalam situasi yang ada, Nets pun bisa kembali mengancam papan atas klasemen Wilayah Timur. Siapa yang masih bertaruh untuk Nets? (DRMK)

Foto: NBA

Komentar