IBL

Utah Jazz masih belum tersentuh kekalahan setelah menang telak 122-91 atas Houston Rockets, Kamis, 28 Oktober 2021, waktu setempat. Jazz tampil dominan di gim ini. Bahkan mereka sempat membuka keunggulan sampai 36 poin.

Akurasi jadi kunci utama kemenangan Jazz. Mereka memasukkan 48 persen tembakan dari 85 percobaan sedangkan Rockets yang memiliki 95 percobaan hanya memasukkan 35 persen tembakan mereka. Hal ini cukup menutupi kekurangan Jazz di turnover yang membuat 16 kali di hari ini, berbanding hanya 11 dari Rockets.

Tidak ada pemain Jazz yang menyentuh 20 poin, namun tujuh pemain mereka mencetak dua digit poin. Bojan Bogdanovic jadi top skor gim dengan 19 poin. Rudy Gobert dominan melalui dobel-dobel 16 poin dan 14 rebound. Jordan Clarkson menorehkan jumlah poin yang sama dari bangku cadangan.

Donovan Mitchell mencetak menambahkan 15 poin. Joe Ingles menyusul dengan 14 poin. Eric Paschall memberi sumbangsih 13 poin sedangkan Hassan Whiteside menutup daftar dengan 10 poin plus 6 rebound. 

Jazz menorehkan rekor (4-0) dan bersama Warriors (yang sekarang sedang bertanding melawan Grizzlies), keduanya jadi tim yang belum terkalahkan di NBA.

Jazz akan kembali bermain lusa. Mereka akan bertamu ke kandang Chicago Bulls. Sehari setelahnya, Rockets baru bermain dengan bertandang ke Staples Center, menghadapi Los Angeles Lakers. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar