IBL

Mega bintang LeBron James memang terlihat menikmati liburan dengan menyaksikan putranya bermain basket. Tapi LeBron tetap mengikuti perkembangan liga, terutama Final NBA 2021 antara Phoenix Suns melawan Milwaukee Bucks. Buktinya, LeBron selalu menulis pesan untuk Chris Paul di akun Twitter-nya sesaat setelah Suns memenangkan pertandingan.

LeBron tampaknya mendukung Suns memenangkan gelar tahun ini. Terutama karena ada Chris Paul. Terlihat LeBron selalu mencolek CP3 setiap Suns menang dari Milwaukee Bucks. Setelah gim pertama LeBron menulis pesan untuk Paul.

Begitu juga setelah tim asuhan Monty Williams tersebut menang 118-103 atas Bucks, Kamis malam, waktu Amerika Serikat. LeBron menuliskan pesan yang sama untuk CP3. LeBron percaya bahwa Suns bisa menghabisi Bucks dan membuat sejarah di NBA.

Baca juga: Seluruh Starter Cetak Dua Digit Poin, Suns Unggul (2-0) atas Bucks

Saat ini Suns unggul 2-0 atas Bucks. Sebaliknya, Bucks tidak boleh melakukan kesalahan lagi di gim ketiga yang akan digelar Sabtu malam, waktu setempat. Kalau tidak, Bucks bisa dalam masalah besar. Karena tidak banyak tim yang selamat di Final NBA setelah tertinggal 0-3.

LeBron memang tidak bisa bersaing di Final NBA tahun ini. Tapi dia tampaknya tidak kecewa dengan hal itu. Terutama setelah sahabatnya, Chris Paul, yang berpeluang mendapatkan cincin juara pertamanya tahun ini. Sepertinya, LeBron benar-benar berharap CP3 bisa menyelesaikan perjalanannya dengan manis. (tor)

Foto: Bleacher Report

Komentar