TIMNAS

The Shaq Attaq rilis lagi. Bulan ini, Reebok kembali merilis salah satu sepatu bersejarah milik Shaquille O'Neal yang pernah hits di tahun 1992 sekaligus menandai perayaan ulang tahun ke-25 Shaq Attaq. Sepatu yang pernah menduduki puncak kejayaan sebagai sepatu basket di arena NBA.

Pump Technology tertanam di sepatu ini, serta berhias Graphlite midfoot shank (sepatu pertama yang memakai serat karbon). Sepatu yang akan dirilis 20 Januari 2017 itu tersedia dalam warna favorit khas Orlando Magic, hitam, putih dan biru. Bahkan tahun ini Reebok merilis dua varian warna yakni home dan away.

image-3.axd_8

The Shaq Attaq tidak hanya sepatu pertama milik Shaquille O'Neal namun juga jadi salah satu yang terbesar. Mungkin yang bisa bersaing dengannya hanyalah Shaqnosis.

Situs sneakernews.com menyebut, The Reebok Shaq Attaq OG ini akan tersedia di Reebok.com mulai tanggal 20 Januari dengan harga retail 160 dolar Amerika.

nike-shaq-attaq-of-2017-release-date-10

Dalam sebuah wawancara dengan menfitness.com, Shaquille O'Neal mengatakan bahwa ia merasa terhormat ketika Reebok bersedia merilis sepatu ini. Ia berpendapat bahwa rilisnya sepatu lama tak hanya sekedar dikenal secara model, tetapi bagi anak-anak saat ini, sepatu lama bisa jadi kebanggaan tersendiri bagi mereka. Shaq mencontohkan bahwa Jordan sudah melakukan itu lebih dulu. Bagaimana seseorang membeli sepatu Jordan bukan karena kegunaan, tetapi karena kebanggaan.

Foto: sneakernews.com, eukicks.com

Komentar