IBL

Berita
Washington Wizards Naikkan Status Brian Keefe Sebagai Kepala Pelatih Tetap
Setelah menjabat sebagai pelatih kepala sementara (interim head coach), Brian Keefe akhirnya ditunjuk sebagai kepala pelatih tetap Washington Wizards. Ini akan menjadi pertunjukan resmi pertama Keefe sebagai kepala pelatih. Pertama kali memulai karirnya sebagai koordinator video untuk San Antonio Spurs, Keefe sebelumnya juga pernah menjabat sebagai asisten di sejumlah tim NBA. 
Nuke Tri Saputra Mengantar Kesatria Bengawan Solo Meraih Kemenangan Ke-16
Kesatria Bengawan Solo terus memanas. Mereka berhasil meraih kemenangan ke-16 secara beruntun dari 17 pertandingan musim ini. Kesatria menang tipis 90-88 dari Bali United Basketball di GOR Merpati, Denpasar.
Kendrick Perkins Menyesal Memilih Rudy Gobert Sebagai DPOY 2024
Penyesalan memang datang terlambat. Itulah yang dialami oleh Kendrick Perkins. Mantan pemain Boston Celtics yang kini menjadi analis NBA itu mengaku menyesal memilih Rudy Gobert sebagai Defensive Player of the Year (DPOY) 2004.
Wemby Membalas Ejekan Warganet Setelah Hampir 4 Tahun Berlalu
Victor Wembanyama tahu saat yang tepat untuk berbicara. Pemain yang akrab disapa Wemby itu membalas komentar warganet setelah berlalu selama empat tahun. Tepatnya saat Wemby berhasil membuktikan bahwa ia layak di panggung NBA.
Karl-Anthony Towns: Tidak Boleh Ada Keraguan
Minnesota Timberwolves akhirnya memetik kemenangan pertamanya di Final Wilayah Barat 2024. Mereka menang 105-100 di Gim 4 dari Dallas Mavericks. Tapi Timberwolves masih tertinggal 3-1. Karl-Anthony Towns tidak ambil pusing. Ia akan terus memberikan perlawanan.
Mavericks Mengakui Bermain Buruk di Gim 4
Dallas Mavericks harus menunda kepastian untuk lolos Final NBA 2024. Mereka gagal menyapu bersih Minnesota Timberwolves. Mavericks mengaku tampil buruk dalam Gim 4 yang berlangsung di American Airlines Centers, Dallas tersebut.
Ambil Gim 4, Timberwolves Gagalkan Sapu Bersih Mavericks!
Minnesota Timberwolves memberikan tanda kehidupan, Selasa (28/5), waktu setempat. Setelah tiga gim terlihat tak berdaya dan hampir tak bernyawa, Timberwolves me...