IBL

Babak kualifikasi ViCee Skills Competition yang berlangsung sejak 16 Oktober lalu, resmi berakhir. Dari ribuan peserta yang mendaftar dan ribuan video yang telah diunggah, akhirnya terpilih Top 50 putra dan putri ViCee Skills Competition yang berhasil lolos ke fase playoff. Rincian peringkat tersebut yaitu top 20 leaderboard nasional dan juga 5 peserta terbaik dari enam conference.

Untuk bisa lolos dari babak kualifikasi ada dua jalur. Pertama lewat 20 besar di leaderboard nasional maupun conference. Ini memungkinkan tiap-tiap conference bisa berbeda jumlahnya. Sebab, ada peserta dari perwakilan conference yang berhasil menduduki posisi leaderboard nasional maka berhak merebut tiket playoff dari jalur nasional. Setelah itu, ada lima peserta terbaik dari masing-masing conference yang mendapatkan tiket playoff.  

Perjalanan peserta masih panjang. Setelah masuk ke 50 besar nantinya para peserta akan menjalani tantangan untuk kembali bersaing untuk mendapatkan posisi Top 10 ViCee Elite Players nantinya. Berikut ini daftar 50 besar putra dan putri ViCee Skills Competition. 

(Hkk)

Foto: dbl.id

Komentar