IBL

2K baru saja merilis gambaran pertama dari NBA 2K21 di konsol terbaru yang akan hadir pada bulan November mendatang. NBA 2K21 semakin terlihat nyata di PlayStation 5, Xbox Series X dan Xbox Series S. Karena ada perubahan untuk mengoptimalkan kecanggihan, kecepatan, dan teknologi dari konsol tersebut.

NBA 2K21 akan tersedia dirilis secara global mulai tanggal 10 November untuk Xbox Series X dan Xbox Series S. Jadwal berikutnya yaitu tanggal 12 November untuk PlayStation 5 di Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan. Terakhir, dirilis tanggal 19 November untuk PlayStation 5 di wilayah lain, termasuk Indonesia.

"NBA 2K21 merupakan pencapaian terbesar kami dalam menyuguhkan grafis realistis dan kejernihan visual yang luar biasa dalam sebuah video game," ungkap Greg Thomas, Presiden Visual Concepts. "NBA 2K21 adalah game luar biasa yang dan mampu mengoptimalkan kehebatan konsol terbaru."

Fitur-fitur yang disempurnakan, antara lain;

1. Peningkatan grafis: pencahayaan, tekstur, fisik, serta animasi masa depan, dan banyak lagi yang membuat tampilan visual NBA 2K21 makin memukau.

2. Perombakan gerakan dan adu fisik pemain didukung dengan animasi di lapangan dan collision engine yang membuat game menjadi lebih lancar sekaligus menantang.

3. Arena tampak hidup dengan lebih dari 150 karakter unik yang berinteraksi dengan realistis berkat AI canggih yang menghadirkan pengalaman Lower Bowl untuk pertama kalinya.

4. Soundtrack yang semakin beragam dengan 202 lagu pada saat peluncuran, dan banyak lagi yang akan ditambahkan.

Video gameplay ini baru permulaan saja. Informasi lengkap NBA 2K21 untuk konsol terbaru akan segera menyusul. Selain itu, penggemar NBA 2K juga akan mendapatkan informasi seputar berbagai pembaruan di MyCAREER, WNBA, MyGM, dan MyLEAGUE dalam beberapa minggu ke depan. (*)

Foto: Rilis Media

Komentar