IBL

Vanessa Bryant terdiam dan seakan tidak mampu berkata apapun sejak targedi kecelakaan helikopter yang merenggut nyawa suami dan putrinya, Kobe Bryant dan Gianna Bryant. Seluruh dunia berkabung, dan pasti yang ditunggu-tunggu adalah pernyataan dari Vanessa sebagai istrinya. Setelah tiga hari pasca-tragedi, akhirnya Vanessa mengunggah foto keluarga, sekaligus ungkapan kesedihan di akun instagram pribadinya @vanessabryant.

Foto yang diunggah Vanessa diambil pada perayaan Natal tahun 2019. Dalam unggahan tersebut, Vanessa mengucapkan terima kasih atas dukungan jutaan orang kepada dirinya. Kehilangan suami dan putri keduanya membuat perasaannya hancur. Vanessa juga mengucapkan belasungkawa kepada keluarga tujuh korban lainnya. Ia menulis," Kami berbagi dalam kesedihan. Tidak ada cukup kata untuk menggambarkan rasa sakit kami sekarang."

Dalam tulisan tersebut bisa dibayangkan bahwa Vanessa tiap hari berusaha untuk menguatkan diri dan anak-anaknya. Sebelum unggahan tersebut, Vanessa sempat mengganti foto profil Instagram pribadinya. Foto tersebut diambil pada tanggal 14 Februari 2016, atau tepatnya sebelum pertandingan NBA All-Star 2016.

Dalam foto profil, Kobe Bryant mengenakan pakaian pemanasan NBA All-Star dan membungkuk untuk merangkul Gianna. Keduanya tersenyum manis saat mereka berpelukan. (tor)

Foto: Instagram @vanessabryant dan kptv.com

Komentar