IBL

Aaron Rodgers, quarterback Green Bay Packers di National Football League (NFL), melebarkan bisnisnya ke olahraga lain. Menurut kabar dari berbagai media di Amerika Serikat, pesepak bola amerika itu bergabung dengan para pemilik Milwaukee Bucks untuk mengakuisisi sebagian kepemilikan tim hari ini, Jumat, 20 April 2018 waktu setempat.

Rodgers, yang hadir hari ini ketika Bucks melawan Boston Celtics di BMO Harris Bradley Center, Milwaukee, Winconsin, Amerika Serikat, duduk di samping pemilik tim lainnya—Wes Edens. Dengan menjadi salah satu pemilik Bucks, maka ia bergabung dengan Edens dan dua pemilik lainnya: Marc Lasry dan Jamie Dinan. Ia pun ingin melihat sejauh mana hubungannya dengan tim barunya ini akan berlangsung.

“Saya dengan bangga menyebut Wisconsin sebagai rumah saya selama 13 tahun terakhir, dan saya bersyukur atas persahabatan dan peluang yang telah diberikan untuk bisa hidup dan bermain di sini,” ujar Rodgers seperti dikutip Express.

Menurut Rodgers, memiliki tim NBA merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Ia pun merasa tertarik untuk melihat lebih jauh keterlibatannya di tim ini.

“Sebagai penggemar berat NBA dan olahraga bola basket, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya, dan saya berharap untuk meningkatkan afinitas saya untuk olahraga di Wisconsin sebagai pemilik minoritas dalam tim yang saya cintai dan dukung,” kata Rodgers lagi.

Rodgers sendiri merupakan pesepakbola amerika yang berprestasi. Ia bermain untuk Packers sejak 2005 dan telah memberikan gelar juara (2011) untuk timnya. Ia juga pernah merengkuh dua kali gelar pemain terbaik NFL (2011 dan 2014) dan pemain terbaik di Super Bowl (2011). Kini ia akan membawa kehebatannya untuk membantu tiga pemilik lainnya membangun Bucks di NBA.

Foto: Sports Illustrated

Komentar