IBL

Toronto Raptors baru saja mengukuhkan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak playoff. Hasil itu mereka dapat setelah mengalahkan Detroit Pistons di Little Caesars Arena, Detroit, Michigan, Amerika Serikat. Raptors menang tipis 121-119 lewat babak tambahan, Rabu malam, 7 Maret 2018.

DeMar DeRozan, guard Raptors, bermain sangat baik di pertandingan ini. Ia mencetak 42 poin, 6 asis, dan 4 rebound. Point guard Kyle Lowry mencetak dobel-dobel 15 poin dan 15 asis. Hasil serupa diberikan Jonas Valanciunas dengan dobel-dobel 14 poin dan 11 rebound. Sementara itu, Norman Powell menyumbang 17 poin.

Secara keseluruhan, ada lima pemain Pistons yang mencetak dua digit angka. Black Griffin tertinggi dengan 31 poin, disusul Reggie Bullock dengan 21 poin. Andre Drummond, di sisi lain, mengoleksi dobel-dobel 10 poin dan 21 rebound. Sementara itu, Ish Smith dan James Ennis III masing-masing 14 poin.

Di babak tambahan, Raptors maupun Pistons tetap bermain ketat. Tim tamu akhirnya bisa menang berkat tembakan Fred VanVleet di sisa dua detik terakhir. Pistons punya kesempatan sedetik lagi untuk mengubah keadaan, tapi tembakan Griffin meleset dari sasaran.

Kini Raptors tengah memegang rekor menang 47-17. Selanjutnya, mereka bakal pulang menjamu Houston Rockets. Sementara itu, Pistons tetap di rumah menghadapi Chicago Bulls.          

Foto: SLAM

Komentar