IBL

Kyrie Irving rupanya sudah memikirkan tentang rencana setelah pensiun. Pemain Dallas Mavericks tersebut ingin masuk ke bisnis keluarganya. Irving, yang memiliki kekayaan bersih 90 juta dolar Amerika, ingin bergabung dengan perusahaan manajemen olahraga milik ayahnya, Drederick Irving dan ibu tirinya Shetellia Riley. Shetellia saat ini menjadi agennya dan satu-satunya agen wanita kulit hitam di liga. Irving sekarang adalah CEO A11Even Sports, sebuah perusahaan yang dijalankan oleh kedua orang tuanya.

Ruang olahraga ini relatif baru bagi Shetellia, yang sebelumnya bekerja untuk BET di bagian penjualan iklan, karena A11Even Sports tampaknya merupakan usaha pertamanya ke dalam industri ini, dan perusahaan tersebut masih muda, diluncurkan pada tahun 2022. Shetellia telah menjadi ibu tiri Kyrie sejak dia menikah dengan ayahnya pada tahun 2004. 

Ibu kandung Kyrie, Elizabeth, meninggal dunia ketika dia berusia 4 tahun. Meski terbilang baru, namun Shetellia yang menjadi agen resmi Kyrie pada Maret 2022 membantu putranya mencapai kesepakatan dengan Mavericks dalam kontrak tiga tahun senilai 126 juta dolar.

Foto: Cleveland.com

Shetellia berbicara tentang kemungkinan transisi Irving dari pemain menjadi agen di acara "Earn Your Leisure". Dalam wawancara tersebut, Shetellia mengungkapkan peta jalannya untuk masa depan bisnisnya. Dia bertujuan untuk memperluas pelanggannya secara signifikan dalam dua hingga tiga tahun ke depan, dengan menetapkan kesepakatan senilai 1 miliar dolar Amerika. 

"Setelah dia (Kyrie Irving) pensiun, tujuannya adalah untuk meneruskan bisnis ini," kata Shetellia. "Saya bisa pensiun, ayahnya bisa pensiun dan kami bisa menikmati masa-masa tua bersama."

A11Even Sports mengklaim bahwa selain membantu pemain mencapai NBA, ia juga menawarkan konsultasi, negosiasi, komunikasi klub, transfer, dan dukungan pencarian bakat. (*)

Foto: NBC 5 Dallas-Fort Worth

Komentar