IBL

LeBron James akan meluncurkan buku berjudul I Am More Than. Itu merupakan buku anak-anak ketiganya. Menurut penerbit HarperCollins, buku I Am More Than rencananya akan dirilis pada 2 April 2024.

“I Am More Than ini adalah tentang percaya pada diri sendiri dan semua hal luar biasa yang bisa kamu capai. Kemampuan Anda tidak bisa didefinisikan oleh orang lain. Saya harap semua orang yang membaca buku ini bisa terinspirasi untuk menjadi lebih dari segala hal yang mereka lakukan,” kata LeBron dalam keterangan resminya pada Kamis (20/10) itu.

Ilustrasi buku I Am More Than ini dikerjakan oleh Nina Mata. Sampul buku itu warna warni ceria dan memperlihatkan tiga anak yang tersenyum sambil memegang judul buku.

Mata sendiri juga mengerjakan buku anak-anak pertama LeBron yaitu I Promise yang dirilis pada 2020 lalu. Buku tersebut dilaporkan menjadi buku bergambar dengan penjualan No. 1 New York Times. Kemudian buku anak-anak kedua LeBron, We Are Family, dirilis pada April 2023.

Buku pertama LeBron, I Promise, juga menjadi nama dari sekolah yang LeBron dirikan di Akron, Ohio. Sekolah tersebut dibuka sejak 2018 di bawah pendanaan dari LeBron James Family Foundation.

“Sungguh luar biasa melihat respon siswa, guru, dan keluarga terhadap I Promise dan pesan penyemangatnya. Dengan buku berikutnya, kami ingin terus menginspirasi anak-naka dimanapun untuk terus bermimpi tinggi dan tidak membiarkan apapun menghalangi mereka,” kata pencetak skor terbanyak NBA sepanjang masa itu.

Selain buku, LeBron juga aktif dalam kegiatan luar lapangan seperti acara televisi dan film. LeBron mengikuti jejak Michael Jordan membintangi film Space Jam. Film live action animasi LeBron, Space Jam: A New Legacy tayang pada 21 Juli 2021 di Amerika Serikat. (rag)

Foto: Marca

Komentar