IBL

Dash Sports bersama PP Perbasi menggelar Dash Basketball Tournament dimana ratusan atlet muda yang berasal lebih dari 60 klub di wilayah Jabodetabek, dengan rentang umur 8 hingga 40 tahun, berkompetisi dalam 9 kategori umur selama sebulan penuh di Respect Basketball Arena, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan. 

Di usia kiprah 3 tahun ini, semangat dan komitmen penuh kami untuk mengambil peran sebagai penggagas dan pendorong gaya hidup sehat dan olahraga keluarga urban begitu tinggi. Oleh karena itu Dash Sports mempelopori Dash Basketball Tournament. Olahraga bola basket tidak hanya menjadi salah satu dari olahraga bergengsi yang cukup populer di masyarakat, namun belakangan ini menjadi sorotan atas sejumlah prestasi nasional dan internasional yang berhasil diraih oleh para atletnya," ujar Alit Aryaguna selaku Penggagas & CEO Dash Sports.

Lebih jauh Alit menjelaskan bahwa ajang Dash Basketball Tournament menjadi sebuah event kejuaraan olahraga yang menorehkan momen bersejarah dan istimewa karena Dash Sports dengan sigap mengambil peran untuk mempelopori sebuah kejuaraan besar yang berhasil mengumpulkan keikutsertaan lebih dari 60 klub basket ball di wilayah Jabodetabek. 

Sementara itu, Chief Strategic Officer Dash Sports, Imam Sulisto menyampaikan bahwa Dash Basketball Tournament adalah sebuah turnamen bola basket antar klub bola basket dan sekolah serta umum yang diramaikan oleh keikutsertaan lebih dari 1000 pebasket. Total lebih dari 200 pertandingan dipertandingkan selama sebulan penuh di Respect Basketball Arena di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan dipimpin oleh para wasit PP Perbasi.  

"Ini merupakan kejuaraan besar bola basket antar klub dan sekolah di wilayah Jabodetabek dengan kategori umur terbesar dan waktu penyelenggaraan terpanjang. Dalam satu tim memungkinkan mix players antara pebasket laki-laki dan perempuan. Dalam setiap kategori umur yang dilombakan akan dipilih satu pemain bola basket terbaik, atau Best Player Award. Selain itu ada juga 3-point challenge dan Shooting Challenge dengan ragam jarak," tutup Imam penuh antusias.

Kejuaraan ini digelar dalam dalam semangat merayakan momen spesial kiprah 3 tahun Dash Sports, pengaggas hub olahraga yang menghubungkan penggemar olahraga, klub olahraga, acara olahraga, dan komunitas yang diiniasi pada tahun 2020. (*)

Sumber berita dan foto: Media Dash Sports

Komentar