IBL

Ada penggemar yang menyebut mirip Spencer Dinwiddie. Ada pula yang mengatakan bahwa dia sekarang menjadi Uncle Drew di kehidupan nyata. Bahkan, ada juga yang mengatakan bahwa mirip Jake Shuttlesworth. Komentar tersebut disampaikan warganet, menanggapi penampilan baru Kyrie Irving. Bukan hanya rambut afro yang lebih tebal, kini Irving terlihat memanjangkan kumis dan janggutnya, tapi memotong bagian jambang.

Kyrie Irving memiliki penampilan baru. Bintang Dallas Mavericks ini baru-baru ini menampilan potongan rambut yang unik, dan kini juga memiliki kumis dan janggung, tapi tanpa jambang seperti biasanya. Dia dengan lucu menyatakan bahwa itu adalah salah satu penampilan terlucu yang pernah dia miliki, dan penggemar NBA bereaksi terhadapnya. Dan, yang paling menarik adalah ketika salah satu penggemar menyebutnya mirip Spencer Dinwiddei. Meski belum dipastikan, apakah penampilan seperti ini akan tetap dipertahankan Irving pada musim 2023-2024. 

Sejak bergabung dengan Brooklyn Nets, Kyrie Irving sering berganti penampilan. Dia juga pernah menggunakan gaya rambut afro tebal sebelumnya. Tetapi baru kali ini Irving mencukur habis jambangnya, hingga tersisa janggut dan kumis. Khusus untuk kali ini, penampilannya benar-benar mirip dengan Dinwiddie. 

Musim 2023-24 Akan Menjadi Musim Besar Bagi Kyrie Irving. Mavericks memberi Irving kontrak tiga tahun senilai $126 juta , dan tidak semua orang menyukai keputusan itu. Seorang pembawa acara NBA Radio Justin Termine, merasa bahwa penandatanganan Kyrie berarti akhir dari masa Luka Doncic di Dallas. Termine berpikir Mavericks harus tahu bahwa segala sesuatunya tidak akan berakhir dengan baik, berdasarkan pengalaman Irving bersama Cleveland Cavaliers, Boston Celtics, dan Brooklyn Nets. Baru-baru ini, Charles Barkley mengatakan menurutnya pasangan Doncic-Irving tidak akan berhasil. 

Dapat dimengerti jika banyak orang meragukan Irving. Dia adalah talenta luar biasa yang rata-rata mencetak 27,0 poin, 5,0 rebound, 6,0 asis, 1,3 steal, dan 0,6 blok per gim untuk Mavericks musim lalu, namun tidak dapat disangkal bahwa dia juga menyebabkan masalah di balik layar. Jika segalanya berjalan buruk dengan Dallas pada musim mendatang juga, maka Irving mungkin tidak akan pernah mendapatkan kesepakatan signifikan lagi di NBA musim berikutnya. (*)

Foto: USA Today

Komentar