IBL

Adrian Wojnarowski dari ESPN melaporkan adanya kesepakatan antara Phoenix Suns dan Washington Wizards, pada Minggu (18/6) waktu Amerika Serikat. Kesepakatan tersebut membuat Bradley Beal bergabung dengan Suns, dan Chris Paul menuju ke Wizards. Namun, tampaknya Wizards ingin mengalihkan CP3 ke tim lain. Paul diprediksi bakal reuni dengan Clippers. Namun Clippers tampak kurang senang dengan rumor ini. Menurut mereka merekrut Paul akan menambah panjang daftar pemain cedera, yang membebani klub.

Dikutip dari laporan Wojnarowski, Paul dengan gaji sebesar 30,8 juta dolar Amerika untuk musim depan, tidak baik bagi Wizards. Sehingga mereka lebih baik melepaskan CP3 ke tim yang berminat. Kabar lain menyebutkan bahwa Clippers berharap bisa reuni dengan Paul. Dia bermain selama enam musim, dan berhasih membawa tim tersebut sampai ke playoff putaran kedua. 

Foto: USA Today

Namun, jika kesepakatan tercapai, maka Paul bisa bergabung dengan Kawhi Loenard dan Paul George. Justru rumor inilah yang mendapat komentar negatif dari penggemar Clippers. Pasalnya, Leonard dan George tidak pernah membawa Clippers ke puncak kejayaan. Mereka justru berkutat dengan cedera. Lalu, jika Paul datang, maka penggemar khawatir klub kesayangannya akan menjadi tempat penampungan pemain cedera. 

Twitter NBA ramai setelah rumor ini muncul. Fans tanpa henti mengejek potensi tiga besar. Seorang penggemar mengecam perjuangan cedera Paul, Leonard dan George, dengan mengatakan, "Clippers punya pemain yang cedera lutut, pergelangan kaki, paha belakang, dan sekarang mau menambah cedera lagi."

Sementara itu, dari akun @LegionHoops juga menyebutkan, kalau tiga pemain ini bergabung, maka Clippers akan akan mencetak rekor untuk pertandingan yang paling banyak dilewatkan dalam satu musim. Masih banyak lagi akun-akun Twitter yang membahas rumor cedera Chris Paul. 

Foto: USA Today

Sejak menderita cedera pangkal paha di Gim 2 Semifinal Wilayah Barat, Chris Paul tidak pernah kembali lagi. Karena Suns disapu Denver Nuggets sebelum CP3 kembali dari cederanya. Pemain berusia 38 tahun, mengalami nasib sial dengan cedera di playoff. Tahun lalu, Paul tidak bermain karena cedera quad. Sementara itu, dia berjuang melawan cedera bahu pada 2021, dan melewatkan pertandingan karena Protokol Kesehatan dan Keselamatan COVID-19. (*)

Foto: The Athletic

Komentar