IBL

Kevin Durant berusaha menghilangkan kegelisahan sebelum pertandingan dan mencetak 23 poin dalam debutnya untuk Phoenix Suns, membantu tim barunya meraih kemenangan 105-91 atas Hornets, di Charlotte, Kamis, 2 Maret 2023, waktu Indonesia. Durant tampil efisien dalam menit terbatas. Memasukkan 10 dari 15 percobaan tembakan dalam waktu kurang dari 27 menit. 

"Saya telah memainkan hampir seribu pertandingan bola basket, tetapi saya gugup hari ini," kata Durant. "Tapi ketika saya mendapatkan bola, rekan setim saya membuat saya merasa nyaman, jadi saya hanya mencoba keluar dan memainkan permainan saya."

Ini merupakan pertandingan pertama Nets sejak pindah dari Nets. Durant berkontribusi pada kemenangan ke-34 musim ini dengan menghasilkan 23 poin, 6 rebound, 2 asis, dan 2 blok. Devin Booker mencetak 37 poin, 6 rebound, 7 asis. Kemudian Deandre Ayton mencetak 16 poin dan 16 rebound. ementara dari tim Hornets, Kelly Oubre Jr mencetak 26 poin, Terry Rozier 20 poin dan Gordon Hayward mencetak 15 poin dalam kekalahan ke-44 musim ini. 

Durant mencetak 12 poin menjelang turun minum, saat Suns memimpin 57-41. Dia membuat lima dari delapan tembakan, termasuk sepasang tripoin di babak pertama. Suns memimpin 79-73 setelah tiga kuarter. Durant mencetak sembilan poin dalam empat menit kuarter keempat saat Suns membangun keunggulan 91-80.

Lewat kemenangan ini, Phoenix Suns berada di tempat keempat di klasemen Wilayah Barat. Mereka masih terpaut sepuluh kemenangan di belakang Nuggets, yang menjadi pemimpin klasemen sementara. (*)

Foto: Arizona Sports

Komentar