IBL

Milwaukee Bucks lolos dari ronde pertama playoff setelah mengalahkan Chicago Bulls di Gim 5 116-100, Rabu 27 April 2022, waktu setempat. Tanpa Zach LaVine dan Alex Caruso, tak banyak yang bisa dilakukan oleh Bulls di Fiserv Forum, Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat. 

Bucks tampil superior sepanjang gim. Tim asuhan Mike Budenholzer hanya sempat tertinggal satu poin di kuarter pembuka. Selepasnya, Bucks berlari kencang tak terkejar dari Bulls.

Giannis Antetokounmpo bermain standar dengan 33 poin dan 9 rebound selama 30 menit bermain. Sebanyak 23 dari keseluruhan poin Giannis tercipta di paruh pertama. Itu adalah catatan poin terbanyak Giannis dalam satu paruh babak di sepanjang perjalanan playoff. 

Pat Connaughton hari ini panas dengan 6/9 tripoin (67 persen)dan total 20 poin selama 23 menit bermain dari bangku cadangan. Bobby Portis dobel-dobel 14 poin plus 17 rebound. 

Grayson Allen yang tampil solid sepanjang seri ini membantu dengan 13 poin. Allen masih memulai gim dari bangku cadangan. Brook Lopez menambahkan 12 poin dan 6 rebound, sedangkan Jrue Holiday nyaris dobel-dobel 10 poin plus 9 asis.

Bucks tak hanya mendominasi gim terakhir ini. Mereka tak tersentuh dalam tiga gim terakhir seri ini, lebih tepatnya setelah Bulls menyamakan kedudukan. Di tiga gim itu, Bucks menang dengan selisih 23,3 poin per gim. 

Bucks lolos ke semifinal Wilayah Timur untuk musim keempat beruntun. Mereka akan jumpa Celtics dan Celtics yang akan memiliki keuntungan laga kandang. Gim 1 akan dimainkan empat hari lagi. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar