IBL

Milwaukee Bucks hancurkan Chicago Bulls di United Center 111-81, Jumat 22 April 2022, waktu setempat. 

Meski tampil tanpa Khris Middleton, Bucks mendominasi gim ini sejak awal. Mereka sudah unggul dua digit poin sejak kuarter pertama berakhir. Bucks tercatat hanya pernah tertinggal satu poin di gim ini. 

Bulls menorehkan rekor buruk di kekalahan ini. Ketinggalan 31 poin di akhir kuarter tiga adalah yang terbesar sepanjang sejarah playoff Bulls. Di lain sisi, kekalahan dengan jarak 30 poin di United Center juga jadi yang terburuk di salah satu stadion tertua di NBA ini. 

Keunggulan besar ini membuat starter Bucks tak ada yang bermain sampai 30 menit. Grayson Allen jadi top skor tim dengan 22 poin dan 6 rebound selama 24 menit bermain.

Giannis Antetokounmpo santai dengan 18 poin, 7 rebound, dan 9 asis. Bobby Portis dobel-dobel 18 poin dan 16 rebound. Pat Connaughton membantu dengan 11 poin plus 4 rebound selama 20 menit.

Jrue Holiday untuk kali pertama di seri ini menjaga DeMar DeRozan. Jrue membuat DeRozan hanya mencetak 11 poin. Jrue sendiri menutup laga dengan 16 poin, 6 rebound, dan 6 asis. 

Top skor Bulls adalah Nikola Vucevic dengan 19 poin dan 6 rebound. Satu pemain lain yang menyentuh dua digit angka adalah Zach LaVine dengan 15 poin. Bulls secara keseluruhan tim hanya menembak 39 persen dan membuat 13 turnover. 

Bucks unggul (2-1). Gim 4 masih akan digelar di United Center, lusa. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar