IBL

Satria Muda Pertamina Jakarta tak ingin menelan kekalahan keempat secara beruntun. Menghadapi JNE Bandung Utama malam ini, tim asuhan Cokorda Raka Satrya Wibawa ini bermain ganas. Bandung Utama dilumat 72-43.

Motivasi tinggi Satria Muda membawa mereka unggul 7-0 di awal kuarter pertama. Laga sepertinya akan mudah bagi Rony Gunawan dan kawan-kawan.

Namun kehadiran Luke Martinus dan Haritsa Herlusdityo membuat Bandung Utama mulai memberi jawaban. Satria Muda hanya unggul 16-8 di kuarter pertama.

Satria Muda mulai tancap gas di kuarter kedua. Tidak ada satu pemain yang menonjol, namun setiap pemain yang tampil memberi kontribusi hampir sama.

Pertahanan Satria Muda menguat. Bandung Utama hanya mampu mencetak sembilan poin. Satria Muda menambah 21 angka. Kondisi kuarter ketiga dan keempat tidak banyak berbeda.

Empat pemain Satria Muda mencetak dua digit angka. Yo Sua terbanyak dengan 14 poin, Riza Raharjo dan Vinton Nolland masing-masing 11 poin, dan Rony Gunawan mengumpulkan 10 poin.

Tidak ada pemain Bandung Utama yang mencetak dua digit angka. Menariknya, hanya Teddy Apriyana saja yang tidak mencetak angka. Poin terbanyak didulang Luke Martinus dengan tujuh poin. (*)

Foto: Dokumentasi IBL.

Komentar