IBL

Alab Pilipinas akan bermain di arena terbesar di Filipina. Bahkan tim Alab pun baru pertama kali memakai arena ini untuk pertandingan kandang mereka. Arena ini juga menjadi arena paling besar untuk ASEAN Basketball League 2017-2018.

Alab akan bertanding pertama kali atau membuka ABL 2017-2018 melawan juara bertahan Hong Kong Eastern Sports Club pada 18 November 2017 di MOA (Mall of Asia) Arena. Alab akan menjadi wakil Filipina di liga profesional dan satu-satunya klub profesional Filipina yang memakai arena tersebut. Musim lalu, Alab memakai Olivarez College Gym di Paranaque yang merupakan arena milik provinsi tersebut.

Sekarang, manajemen Alab ingin semakin banyak orang Filipina berada di tempat itu untuk mendukung mereka. "Ini adalah hadiah untuk para pendukung kami," kata manajer tim Alab, Charlie Dy, seperti dilansir abs-cbn.com.

Berita yang lebih menggembirakan bahwa Alab membebaskan penonton untuk masuk alias gratis. Tiket laga ini dibagi-bagikan kepada para penggemar. Mereka pun bebas duduk di tempat duduk favorit masing-masing.

Dy mengatakan bahwa penggemar hanya perlu mengikuti akun Facebook, Twitter dan Instagram Alab untuk mengetahui cara mendapatkan tiket gratis tersebut.

FIBA_OQT_-_France_vs_Philippines_2016-0705_(27831300420)_(2)

Penonton yang berhasil masuk ke dalam arena dengan kapasitas 20 ribu tempat duduk tersebut akan disuguhi pertandingan yang luar biasa. Alab melawan Hong Kong Eastern. Tuan rumah Alab akan diperkuat guard sekaligus MVP ABL 2016-2017 Bobby Ray Parks Jr. dan melihat ramuan strategi dari kepala pelatih sekaligus legenda basket Filipina, Jimmy Alapag.

Sementara itu, juara bertahan Hong Eastern akan menampilkan MVP World ABL 2016-2017, Marcus Elliot, dan MVP Asean Heritage, Tyler Lamb. Tak lupa ada satu lagi pemain keturunan Filipina-Jerman yang baru bergabung, Christian Standhardinger.

Bagi mereka yang tidak bisa masuk ke MOA Arena masih bisa menyaksikan di sports.abs-cbn.com/livestream/abl

alabpilipinas

Foto: http://arquitectonica.com, wikipedia, twitter Alab

Komentar