IBL

Phoenix Suns melanjutkan tren apik mereka dengan mengalahkan Utah Jazz 115-109, Senin, 24 Januari 2022, waktu setempat. Suns unggul nyaris sepanjang gim atas Jazz yang tampil dengan skuat seadanya. Jazz tak diperkuat seluruh langganan starter mereka.

Devin Booker jadi top skor gim dengan 33 poin dan 7 rebound. Booker benar-benar mendapatkan kebebasan di gim ini. Ia total melepaskan 35 percobaan di mana 14 menemui sasaran (40 persen).

Chris Paul nyaris tripel-dobel dengan 27 poin, 9 rebound, dan 14 asis. Ini adalah catatan poin tertinggi CP3 musim ini. CP3 tampil paling lama di lapangan dengan 40 menit. Cam Johnson menambahkan 20 poin dan 6 rebouns sedangkan Bismack Biyombo dobel-dobel 16 poin dan 13 rebound dari bangku cadangan.

Suns menang tujuh gim beruntun dan makin membuka jarak atas Golden State Warriors di puncak klasemen sementara Wilayah Barat. Suns memiliki rekor (37-9). Jazz sendiri kalah dua gim beruntun. Jazz kini ada di peringkat empat klasemen sementara Wilayah Barat, berjarak dua gim dengan Memphis Grizzlies. 

Kedua tim akan kembali bertemu lusa. Jika hari ini Suns jadi tuan rumah, lusa Jazz yang akan bertindak sebagai tuan rumah. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar