IBL

NBA secara resmi merilis jadwal minggu perdana musim 2017-18. Memang bukan jadwal yang lengkap, baru di minggu awal saja. Tetapi yang istimewa, beberapa pertandingan terbaik di minggu pertama disiarkan langsung oleh televisi yang sudah ditunjuk NBA. Selain jadwal minggu pertama, NBA juga memberikan jadwal pertandingan di hari Natal.

Jadwal NBA minggu pertama (waktu Amerika Serikat); Boston Celtics Vs. Cleveland Cavaliers - Selasa, 17 Oktober (TNT) Houston Rockets Vs. Golden State Warriors - Selasa, 17 Oktober (TNT) Philadelphia 76ers Vs. Washington Wizards - Rabu, 18 Oktober (ESPN) Minnesota Timberwolves Vs. San Antonio Spurs - Rabu, 18 Oktober (ESPN) New York Knicks Vs. Oklahoma City Thunder - Kamis, 19 Oktober (TNT) Los Angeles Clippers Vs. Los Angeles Lakers - Kamis, 19 Oktober (TNT) Cleveland Cavaliers Vs. Milwaukee Bucks - Jumat, 20 Oktober (ESPN) Golden State Warriors Vs. New Orleans Pelicans - Jumat, 20 Oktober (ESPN)

Pertandingan-pertandingan di minggu perdana ini tidak boleh dilewatkan. Banyak tim yang akan kita tunggu aksinya, seperti apakah Kyrie Irving masing memperkuat Cavs. Lalu kombinasi Chris Paul dan James Harden di Houston Rockets yang akan berhadapan dengan Golden State Warriors. Ada juga Oklahoma City Thunder yang akan tampil perdana dengan duet Russell Westbrook dan Paul George. Kemudian kita tentu penasaran bagaimana menampilan baru dari Minnesota Timberwolves dengan Jimmy Butler. Belum lagi aksi para rookie yang wajib disaksikan, seperti Lonzo Ball, Jayson Tatum dan Markelle Fultz.

Setelah minggu awal, NBA juga merilis jadwal pertandingan di hari Natal (25 Desember, waktu Amerika Serikat). Ada lima pertandingan yang akan tersaji, termasuk Cleveland Cavaliers menghadapi Golden State Warriors. Lalu ada sajian klasik, Huston Rockets melawan Oklahoma City Thunder.

Jadwal pertandingan Hari Natal (25 Desember 2017);

Philadelphia 76ers Vs. New York Knicks Cleveland Cavaliers Vs. Golden State Warriors Washington Wizards Vs. Boston Celtics Houston Rockets Vs. Oklahoma City Thunder Minnesota Timberwolves Vs. Los Angeles Lakers

Musim ini perubahan cukup signifikan terjadi di tim kontestan NBA. Beberapa pemain bintang tampil dengan tim baru. Artinya, semakin seru untuk disaksikan. Apalagi ada tim yang boleh dikatakan membentuk tim super layaknya Golden State Warriors. Persaingan tentu akan semakin ketat. Pertandingan pertama mereka sangat patut untuk disimak.

Foto: theodysseyonline.com

Komentar