IBL

Bintang Los Angeles Lakers LeBron James menghadiri NBA Draft Combine untuk menyaksikan putranya Bronny James bermain. LeBron muncul mengenakan hoodie hitam dan duduk di baris kedua bersama istrinya, Savannah, dan duduk di baris kedua untuk menyaksikan latihan gabungan terakhir Bronny.

Tak hanya LeBron dan keluarganya, hadir pula Wakil Presiden Operasi Bola Basket dan Manajer Lakers Rob Pelinka. Tampaknya mereka kompak untuk melihat perkembangan Bronny yang sedang memikirkan apakah akan menjadi pemain profesional setelah satu musim kuliah. 

Bronny tampil mengesankan di bagian latihan NBA Combine tetapi hanya memasukkan empat poin di latihan pertama. Bronny mengakhiri permainan dengan 13 poin (40% FG) dalam 23 menit. Dia juga masukkan dua tembakan tripoin dalam sesi pertandingan. 

Bronny James dalam NBA Draft Combine 2024. Foto: Philadelphia Inquirer

Bronny James adalah salah satu prospek utama bangsa ketika dia memutuskan untuk tinggal di dekat rumah dan berkomitmen untuk USC, bulan Mei lalu. Namun keadaan berubah secara tak terduga pada musim panas. Bronny James mengalami serangan jantung karena kelainan jantung bawaan saat latihan bola basket di USC pada akhir Juli dan memerlukan pembedahan. Dia melewatkan bulan pertama musim ini. Dia rata-rata mencetak 4,8 poin, 2,8 rebound, dan 2,1 assist dalam 25 pertandingan untuk Trojans. (*)

Foto: nba.com

Komentar