IBL

Jamal Murray mencetak 29 poin, Michael Porter Jr. menambah 27 poin dan Denver Nuggets mengakhiri tiga kemenangan beruntun Los Angeles Lakers dengan skor akhir 114-106 pada Kamis malam. Tim tamu unggul 10-2 di menit-menit terakhir untuk menghancurkan momen bersejarah Lakers.

Nikola Jokic menyumbang 24 poin, 13 rebound dan 9 asisuntuk juara bertahan NBA Nuggets, yang membuka perjalanan tandang tiga pertandingan dengan kemenangan ketiga berturut-turut dan kedelapan dalam 10 pertandingan. Nuggets menyia-nyiakan keunggulan 15 poin pada babak kedua, namun mereka tidak pernah tertinggal. Nuggets menyelesaikan pertandingan dengan unggul 10-2 untuk mengunci kemenangan.

"Beri mereka pujian, mereka memiliki semua momentum dan menyerang kami," kata pelatih Denver Michael Malone. "Apa yang saya lihat dalam rentang waktu itu adalah ketenangan dalam menyerang dan mengeksekusi. Untuk mengungguli tim itu 10-2 dalam beberapa menit terakhir, itu berarti Anda bertahan di level tinggi dan melakukan rebound."

Anthony Davis mencetak 32 poin dan LeBron James menyumbang 25 poin untuk Lakers, yang kemenangan beruntun terpanjangnya sejak Turnamen In-Season berakhir pada pertandingan pertama mereka setelah enam pertandingan tandang yang menggembirakan. LeBron menambahkan 9 rebound dan 7 asis, sedangkan Austin Reaves menyumbang 15 poin dan 10 asis.

"Jelas sangat membuat frustrasi," kata Jackson Hayes, yang menyumbang sembilan poin dan enam rebound untuk Lakers. "Kekalahan seperti itu, Anda memberikan tekanan yang bagus pada akhirnya, itu selalu membuat frustrasi."

Tiga jam sebelum pertandingan, Lakers meluncurkan patung perunggu Kobe Bryant setinggi enam meter di luar arena mereka. Lakers bermain melawan Denver dengan seragam alternatif Black Mamba, dan malam itu diisi dengan penghormatan terhadap Bryant sebelum penonton mulai meneriakkan "Kobe! Kobe!" di menit-menit terakhir untuk mendesak Lakers menyelesaikan laga dengan kemenangan. Tetapi justru mereka harus menelan kekalahan. (*)

Foto: nba.com

Komentar