IBL

Jeda musim ini tak lagi sama untuk LeBron James. Karena bintang utama Los Angeles Lakers ini sepertinya tidak peduli dengan kesibukan timnya di bursa transfer "free agent". Dia justru memilih untuk menyiapkan masa depan bagi dua putranya, Bronny dan Bryce. Keduanya digembleng agar bisa masuk NBA di kemudian hari. 

LeBron kembali aktif di media sosial setelah Lakers kalah dari Denver Nuggets di Final Wilayah Barat tahun ini. Biasanya LeBron mengunggah foto atau video tentang persiapan menyambut musim baru dengan latihan keras. Tetapi kali ini berbeda, karena LeBron tampaknya ingin menyiapkan masa depan anak-anaknya. 

Dimulai dari Bronny, yang tinggal setahun lagi masuk NBA. Semua pengamat dan media menyoroti putra bungsu LeBron ini. Bahkan semua sedang menunggu apakah Bronny dan LeBron akan berada dalam satu tim di musim 2024-2025. Karena inilah yang diinginkan oleh LeBron. Kemudian yang kedua adalah Bryce. Putra kedua LeBron ini disebut-sebut memiliki keunggulan fisik sama seperti ayahnya. 

Beberapa tahun belakangan, narasi tentang LeBron yang ingin bermain dengan putranya di NBA sudah masif. Namun masih belum ditentukan, tim mana yang beruntung mendapatkan ayah dan anak tersebut. Sementara pilihan tim yang paling jelas adalah Lakers atau Cleveland. Meski dalam rancangan draft NBA terbaru dari ESPN, Atlanta Hawks punya hak untuk memilih Bronny di NBA Draft 2024.

Sementara LeBron sibuk dengan dua anaknya, roster Lakers perlahan-lahan mulai terbentuk. Beberapa pemain sudah memastikan diri untuk bergabung. Sementara Austin Reaves, pemain muda yang sangat disukai LeBron juga tetap dipertahankan. Namun Lakers juga dikabarkan menjadi tim pilihan Damian Lillard, menurut rumor yang dihembuskan oleh Adrian Wojnarowski dari ESPN. (*)

Foto: People.com

Komentar