Oklahoma City Thunder menang 98-80 atas Houston Rockets, Kamis malam, waktu Amerika Serikat. Ini menjadi kemenangan beruntun ketujuh bagi Thunder. Hebatnya, dua kemenangan terakhir diraih tanpa adanya Russell Westbrook yang masih dalam masa penyembuhan cedera pergelangan kaki kiri.

Paul George menjadi pendulang angka terbanyak untuk Thunder dengan 20 poin, 11 rebound, 6 asis dan 5 steal. Steven Adams menambahkan 19 poin dan 10 rebound. Sedangkan Terrance Ferguson dan Dennis Schroder masing-masing mencetak 14 poin.

James Harden mencetak 19 poin, dengan hanya memasukkan 7 dari 19 percobaan tembakan. Clint Capela menambahkan 17 poin dan Chris Paul menghasilkan 10 poin. Lebih buruk lagi, Carmelo Anthony malam ini hanya mencetak dua poin. Ia memasukkan 1 dari 11 percobaan tembakan.

Thunder sudah memimpin 59-45 di separuh pertandingan. Mereka mencetak akurasi 53,8 persen. Selama kuarter kedua. George membuat lima tembakan dan mencetak 14 poin. Pertahanan Thunder membuat Chris Paul dan Carmelo Anthony tidak bisa mencetak poin hingga babak pertama usai.

Berikutnya, Thunder terbang ke Dallas untuk bertamu ke rumah Mavericks, Sabtu malam. Sementara Rockets akan berhadapan dengan San Antonio Spurs di AT&T Center.(*)

Foto: nba.com

Populer

Menang Dramatis 117-116, Mavericks Lolos ke Final Wilayah Barat!
Kristaps Porzingis Akan Melewatkan Gim-gim Awal Final Wilayah Timur
Pacers Akan Mengerahkan Segalanya untuk Memenangkan Gim 7
Mike Budenholzer Sudah Siap Mengeluarkan Potensi Suns
Anthony Edwards Kepada Staf Ruang Ganti Nuggets: Sampai Jumpa di Gim 7!
Gobert dan Wembanyama Pimpin Daftar 19 Nama Timnas Prancis untuk Olimpiade
Josh Hart Cedera di Gim 6, Knicks Makin Mengkhawatirkan
Raih 13 Kemenangan Beruntun, Kesatria Berhasil Tundukkan Satria
Prancis Membuka Peluang Naturalisasi Mike James, MVP EuroLeague 2024!
Cetak 62 Poin di Paint Area, Pacers Paksa Knicks Mainkan Gim 7!