Menang Lagi, Warriors Berpotensi Sapu Bersih

| Penulis : 

Golden State Warriors kembali menang atas Portland Trail Blazers di Final Wilayah Barat (3-0). Mereka menang 110-99 di Moda Center at the Rose Quarter, Portland, Oregon, Amerika Serikat, Sabtu 18 Mei 2019 waktu setempat. Warriors pun semakin dekat dengan sapu bersih.

Draymond Green tampil gemilang di pertandingan ketiga. Ia mencetak tripel-dobel 20 poin, 13 rebound, dan 12 asis. Ia juga berhasil mencuri empat bola.

Stephen Curry mencetak poin terbanyak. Ia menyumbang 36 poin untuk Warriors. Klay Thompson di belakangnya dengan 19 poin.

Sementara itu, C.J. McCollum mencetak 23 poin untuk Blazers. Damian Lillard 19 poin, 6 rebound, dan 6 asis. Meyers Leonard 16 poin. Evan Turner 12 poin dan bangki cadangan. 

Blazers gagal menang di kandang. Padahal mereka membuka pertandingan dengan baik. Blazers unggul 29-27 di kuarter satu. Mereka bahkan menambahkan 37 poin lagi di kuarter dua.

Kedudukan sementara 66-53 untuk Blazers di paruh pertama.

Petaka menghampiri Blazers di kuarter tiga. Mereka kesulitan membendung Warriors. Tim juara bertahan itu tidak tanggung-tanggung. Mereka meninggalkan Blazers 29-13.

Warriors membalikkan keunggulan 82-79.

Di kuarter akhir, Warriors menjaga asa. Mereka mencetak 28 poin lagi. Blazers hanya 20. Warriors pun menang 110-99. Mereka memanfaatkan momentum di kuarter tiga untuk memenangkan pertandingan.

Warriors kini unggul 3-0. Mereka membutuhkan satu kemenangan lagi untuk ke Final NBA. Pertandingan keempat berlangsung lusa di Portland. (GNP)

Foto: NBA

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Nuggets Singkirkan Lakers
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Kevin Durant Tidak Senang dengan Sistem Frank Vogel
Pertama Dalam 2 Dekade, Tidak Ada LeBron, KD, atau Curry di Ronde Kedua Playoff
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
Thunder Istimewa! Sapu Pelicans 4-0 di Playoff Putaran Pertama
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
Celtics Unggul 3-1, Tapi Kristaps Porzingis Cedera
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets