Russell Westbrook Cedera, Sixers Tak Terbendung

| Penulis : 

Philadelphia 76ers makin dekat dengan semifinal Wilayah Timur setelah unggul 2-0 atas Washington Wizards. Pada Gim 2 yang berlangsung di Wells Fargo Center, Rabu malam, Sixers menang 120-95 atas Wizards. Tim tamu kesulitan mengimbangi permainan Sixers setelah Russell Westbrook mengalami cedera pergelangan kaki.

Sixers mengandalkan penampilan luar biasa Joel Embiid dan Ben Simmons. Embiid mencetak 22 poin dan 7 rebound, serta membuat Sixers dominan di area kunci. Kemudian Ben Simmons mencetak 22 poin, 9 rebound, dan 8 asis. Tobias Harris menyumbang 19 poin, disusul Furkan Korkmaz (13 poin), dan Tyrese Maxey (10 poin).

Pertandingan ini sudah dimenangkan Sixers sejak kuarter pertama. Mereka unggul 35-24 di kuarter pertama dan lawan tidak pernah mampu menyamakan kedudukan. Kemudian pada kuarter ketiga, Westbrook cedera setelah bertabrakan dengn Simmons. Mr. Tripel-dobel sempat mendapatkan perawatan dan kembali ke lapangan. Namun di kuarter keempat, dia tidak mampu melanjutkan permainan. Ketika Westbrook keluar, Wizards tertinggal 15-26 di kuarter keempat.

Sebelum keluar arena, Westbrook sempat mencetak 10 poin, 11 asis, dan 6 rebound. Pemain yang mencetak poin terbanyak untuk Wizards di laga tersebut yaitu Bradley Beal dengan torehan 33 poin.

Dengan hasil ini, Sixers sudah mengunci keunggulan 2-0. Lalu, gim ketiga akan berlangsung di Capital One Arena, Washington DC. (tor)

Foto: nba.com

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Pertama Dalam 2 Dekade, Tidak Ada LeBron, KD, atau Curry di Ronde Kedua Playoff
Kevin Durant Tidak Senang dengan Sistem Frank Vogel
Nuggets Singkirkan Lakers
Ada Wemby, Spurs Akan Kembali ke Paris Setelah 19 Tahun
Janji Donovan Mitchell di Gim 5 Cavaliers vs Magic
Thunder Istimewa! Sapu Pelicans 4-0 di Playoff Putaran Pertama
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
Celtics Unggul 3-1, Tapi Kristaps Porzingis Cedera
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian