Minggu lalu, gambar kover gim NBA 2K19 yang menampilkan Giannis Antetokounmpo bocor di media sosial. Pemain berkebangsaan Yunani itu disebut-sebut akan menjadi wajah atlet internasional pertama di NBA 2K. Rumor itu pun menjadi sah ketika 2K selaku pengembang gim tersebut mengumumkannya secara resmi pada Senin, 2 Juli 2018 waktu setempat.

Antetokounmpo tampil di halaman muka gim NBA 2K19 yang akan dirilis di Athena, Yunani. Sang pemain pun mengaku terhormat bisa tampil di sana.

“Saya merasa terhormat menjadi pemain internasional pertama di kover NBA 2K19,” ujar Antetokounmpo seperti dikutip USA Today. “Saya senang bermain NBA 2K, jadi ini sangat berarti bagi saya. Saya telah bekerja keras untuk mendapatkan pengakuan di NBA dan menjadi kover NBA 2K19 adalah mimpi yang menjadi kenyataan.”

 

Dengan tampilnya Antetokounmpo sebagai salah satu bintang utama dalam gim tersebut, 2K pun mengembangkan fitur dengan kata kunci yang mencirikan sang pemain. Mereka menyertakan kata-kata, seperti: “Father’s Legacy”, “Fear the Deer”, “Athens”, “Family”, dan “Greek Freak”.

Sementara itu, di Australia dan Selandia Baru, 2K akan menggunakan dobel kover dengan menampilkan Ben Simmons di satu sisi dan Antetokounmpo di sisi lainnya. Rookie of the Year 2018 itu pun akan menjadi pemain Australia pertama yang tampil di sampul gim ternama.

Sama seperti Antetokounmpo, 2K juga akan memasukkan kata kunci yang mencirikan Simmons di dalam gimnya, seperti: “Loyalty”, “Family”, “Melbourne”, “Unstoppable”, “Triple Double”. Ia pun mengaku senang bisa menjadi bagian dari gim tersebut.

“Orang-orang Australia sangat berminat pada basket, khususnya NBA 2K, jadi saya merasa keren menjadi duta besar keduanya,” kata Simmons seperti dikutip GameSpot.

NBA 2K19 akan rilis pada 11 September mendatang untuk PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Sementara itu, edisi khusus 20 tahun dengan LeBron James sebagai kover utama akan rilis lebih dulu pada 7 September.

Foto: 2K

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets
Kondisi Zion Williamson Membaik, Tapi Pelicans Sudah Tertinggal 0-3 dari Thunder
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
Pelatih Timberwolves Chris Finch Cedera Lutut Usai Ditabrak Mike Conley
Era Keemasan Thunder Kembali, Mark Daigneault Jadi Pelatih Terbaik Tahun Ini
Lakers Memperpanjang Nafas
Timberwolves Sapu Bersih Suns