Kelly Oubre Jr. Buat Michael Jordan Meradang

| Penulis : 

Sebagai pemilik klub, Michael Jordan hadir dalam pertandingan Charlotte Hornets melawan New York Knicks, di Spectrum Center, Jumat malam, waktu Amerika Serikat. Meski menang, namun Jordan sempat meradang di menit-menit akhir. Ini karena Kelly Oubre Jr. membuat keputusan yang buruk dalam permainan. 

Saat waktu tersisa 40 detik, Hornets unggul tujuh poin (103-96). Bola dalam penguasaan tim Hornets. Ketika bola ada di tangan Oubre, dia langsung melepas tembakan tripoin dari sudut. Sayangnya tembakan tersebut tidak masuk dan bola malah berhasil dikuasai oleh lawan. 

Jordan yang menyaksikan di bangku penonton terlihat marah dan tidak suka dengan keputusan Oubre. Jordan tidak mampu menyembunyikan emosinya, dan tertangkan kamera. Dia memilih menembak, ketimbang mengulur waktu untuk mengamankan keunggulan. Meski pada akhirnya Hornets menang 104-96 atas Knicks, namun tindakan Oubre bisa mengancam masa depannya di Hornets. 

Oubre sendiri mencetak 12 poin dengan akurasi 4/10. Sepertinya Oubre ingin menunjukkan pada semua orang, termasuk Jordan sebagai pemilik klub, bahwa tembakannya tajam. Tapi yang terjadi justru sebaliknya. Reputasi Oubre malah tercoreng di hadapan legenda NBA tersebut. 

Hornets sejauh ini sudah mengumpulkan 7 kemenangan dari 14 pertandingan. Serangan mereka bagus, tetapi banyak catatan dalam hal pertahanan. Karena Hornets masih berada di peringkat ke-27 untuk pertahanan. (tor)

Foto: Newser

 

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Nuggets Singkirkan Lakers
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
Kevin Durant Tidak Senang dengan Sistem Frank Vogel
Thunder Istimewa! Sapu Pelicans 4-0 di Playoff Putaran Pertama
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
Celtics Unggul 3-1, Tapi Kristaps Porzingis Cedera
Pertama Dalam 2 Dekade, Tidak Ada LeBron, KD, atau Curry di Ronde Kedua Playoff