Boston Celtics sukses mengalahkan Minnesota Timberwolves dalam pertandingan lanjutan NBA 2019-2020. Celtics menang 127-117 di Target Center, Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat, Jumat, 21 Februari 2020 waktu setempat. Celtics bisa memenangi pertandingan salah satunya berkat Gordon Hayward.

Sang Forwarda mencetak total 29 poin hari ini. Ia mengumpulkan 15 poin di antaranya pada kuarter tiga. Hayward membantu Celtics menandingi Timberwolves.

Selain Hayward, empat pemain Celtics lainnya mencetak dobel digit angka juga. Jayson Tatum menyumbang 28 poin plus 11 rebound. Daniel Theis 25 poin dan 16 rebound. Jaylen Brown 25 poin. Marcus Smart 10 poin dan 10 asis.

Di pihak lain, Timberwolves mengandalkan D’Angelo Russell. Sang Garda mencetak 18 poin dan 13 asis. Malik Beasley top skor 27 poin. Naz Reid menambahkan 19 poin. Juancho Hernangomez 17 poin. Jordan McLaughlin 11 poin dari bangku cadangan. Josh Okogie 10 poin.

Meski para pemainnya produktif, Timberwolves gagal menyelamatkan wajahnya di depan pendukung sendiri. Mereka kalah dari Celtics yang sebagian besar kekuatannya hadir. Sementara Timberwolves justru belum bisa diperkuat Karl Anthony-Towns.

Pada pertandingan hari ini, Celtics cukup dominan. Mereka hampir selalu unggul perolehan poin per kuarter. Celtics memimpin 24-20 awalnya. Kemudian, melebarkan selisih dengan kedudukan 61-53.

Masuk ke kuarter tiga, Celtics sempat kalah perolehan poin. Namun, hanya satu poin (34-35). Itu tentu tidak mengubah kedudukan. Mereka tetap unggul 95-88.

Pada kuarter tiga, Hayward tampil mengesankan. Ia mencetak 15 poin sehingga Celtics tidak tertinggal jauh. Momentum itu membuat tim unggul sampai akhir. Sebab, Celtics juga sukses mempertahankan asa. Mereka menutup pertandingan dengan kedudukan 127-117.

Hayward dkk. setelah ini mesti menghadapi Los Angeles Lakers. Pertandingan berlangsung lusa di Staples Center. Pada hari yang sama, Timberwolves akan bertemu Denver Nuggets. (GNP)

Foto: NBA 

Populer

Tidak Masuk Timnas, Kyrie: Saya Bukan Sosok yang Tepat untuk Tim
LeBron Ingin Menyudahi Drama Lakers vs Nuggets di Playoff
Tanpa Butler, Duet Herro-Jaime Porak-porandakan Bulls
Pembalasan Menyakitkan Prawira untuk Bali United
Mavs Siap Tampung Klay Thompson
Michael Malone Berharap LeBron James Tidak Meledak di Playoff
Cedera Jimmy Butler Hancurkan Harapan Penggemar Heat
Converse Perpanjang Kontrak Shai, Siapkan Sepatu Khas di 2025!
Stephen Curry Berupaya Membawa Caitlin Clark ke Under Armour
Paul Reed: Knicks Lebih Mudah Daripada Celtics