Los Angeles Lakers mesti bermain sampai ke babak tambahan waktu (overtime) melawan Dallas Mavericks. Mereka menang 119-110 berkat LeBron James dan Anthony Davis. Keduanya membantu tim mengalahkan lawan di American Airlines Center, Dallas, Texas, Amerika Serikat, Jumat 1 November 2019 waktu setempat.

James mencetak tripel-dobel 39 poin, 12 rebound, dan 16 asis. Davis 31 poin dan 8 rebound. Danny Green menambahkan 14 poin. Avery Bradley 11 poin.

Mavericks bertumpu pada Luka Doncic. Garda utama tahun kedua itu mencetak tripel-dobel 31 poin, 13 rebound, dan 15 asis. Kristaps Porzingis membantunya dengan 16 poin dan 9 rebound. Dwight Powell 14 poin. Delon Wright 12 poin. Tim Hardaway Jr. 11 poin.

Lakers memenangkan pertandingan karena meledak di kuarter empat dan babak tambahan. Mereka mampu meninggalkan Mavericks 27-18 dan 16-7. James dkk. memanfaatkan momentum itu untuk mengalahkan Mavericks.

Pada awalnya, Mavericks unggul 25-20. Kemudian, melebarkan jarak menjadi 58-48. Mavericks berada di angin. Namun, Lakers terus berupaya menurunkannya.

Sampai di kuarter tiga, Mavericks masih unggul 85-76. Lakers kemudian mengambil alih pertandingan. Mereka menyamakan kedudukan di kuarter empat lewat Green. Skor sementara 103-103.

Pertandingan berlanjut ke babak tambahan waktu. Saat itulah Lakers meledak. James dan Davis tidak membiarkan Mavericks unggul lagi. Mereka terus-menerus menyerang sehingga mampu mendulang 16 poin. Sementara Mavericks kehilangan momentum dan hanya menghasilkan tujuh poin. Lakers pun menutup pertandingan dengan skor 119-110.

Tim asal Los Angeles itu kini mengantungi rekor 4-1. Mereka akan kembali bertanding lusa melawan San Antonio Spurs. Mavericks (3-2), di sisi lain, akan berhadapan dengan Cleveland Cavaliers di hari yang sama. (put)

Foto: NBA

Populer

Jevon, Adik Ketiga Michael Porter Jr., Juga Bermasalah dengan Hukum
Jalen Brunson Melakukan Hal Langka Saat Menyingkirkan Sixers
Kekecewaan Damian Lillard Setelah Bucks Tersingkir di Ronde Pertama Playoff
Magic Johnson Minta Maaf Usai Mengkritisi Lakers
Putaran Final BCL Asia 2024 Akan Berlangsung di Dubai
Mavericks Selesaikan Clippers dalam Enam Laga!
Conley: Tidak Ada Pemain yang Punya Kepercayaan Diri Seperti Anthony Edwards
Arti Nama Anak Pertama SGA, Dedikasi untuk Oklahoma City Thunder
Kyrie Irving Puji Ketangguhan Luka Doncic
Alex Caruso Menangkan NBA Hustle Awards 2023-2024