Akurasi Tajam Bulls Habisi Mavericks

| Penulis : 

Chicago Bulls kalahkan Dallas Mavericks 117-107, Rabu, 10 November 2021, waktu setempat. Meski sempat tertinggal di kuarter pertama, Bulls berhasil membawa pulang kemenangan di United Center, Chicago, Illinois, berkat akurasi tembakan yang mencapai 50 persen (45/89).

Zach LaVine jadi top skor gim dengan 23 poin. Lonzo Ball mengikuti dengan 21 poin, 6 rebound, dan 6 asis. Nikola Vucevic dobel-dobel 18 poin, 10 rebound, dan 4 asis. DeMar DeRozan menambahkan 17 poin, 7 rebound, plus 6 asis. 

Alex Caruso tampil fenomenal dari bangku cadangan dengan 16 poin plus 6 steal. Caruso sempat sempurna 6/6 secara tembakan sebelum satu tembakan terakhirnya di gim ini meleset. 

Dari Mavericks, tiga pemain sebenarnya mencetak 20+ poin. Sayangnya, secara akurasi memang tak cukup baik. Kristaps Porzingis dobel-dobel 22 poin dan 12 rebound. Tim Hardaway Jr. menyusul dengan 21 poin. Luka Doncic hampir tripel-dobel dengan 20 poin, 8 rebound, 10 asis, dan 4 steal. 

Bulls menang di dua gim terakhir dan seimbang di posisi puncak klasemen sementara Wilayah Timur bersama Wizards dengan hasil ini. Keduanya memiliki rekor (8-3). Mavericks sendiri harus mengakhiri tiga kemenangan beruntun mereka dengan. Mavericks memiliki rekor (7-4).

Kedua tim akan kembali bermain lusa dan sama-sama memainkan laga tandang. Mavericks bertamu ke San Antonio Spurs sedangkan Bulls akan melawan Golden State Warriors. (DRMK)

Foto: NBA

 

Populer

Sudah Waktunya Sixers Move On dari Joel Embiid
Timberwolves Hajar Nuggets 106-80 untuk Keunggulan 2-0!
Mavs Tambah Kontrak Jason Kidd, Tutup Peluang Lakers
Victor Wembanyama Raih Gelar Ruki Terbaik Secara Mutlak!
Pelicans Dikabarkan Tak Akan Perpanjang Kontrak Brandon Ingram
Jalen Brunson 43 Poin, Knicks Amankan Gim 1 Semifinal Wilayah Timur dari Pacers!
Anthony Edwards Bersenang-senang Melawan Denver Nuggets
Menghidupkan Kembali Sejarah Playoff Pacers Vs. Knicks
Waktu yang Tepat untuk Nike Merilis Kobe 4 Protro "Gold Medal"
Pertama Sejak 1993, Cavaliers Bisa ke Semifinal Tanpa LeBron James