Kyle Kuzma membawa Washington Wizards menang 97-94 dari Cleveland Cavaliers, Rabu, 10 November 2021, waktu setempat. 

Tripoin yang Kuzma lepaskan di sisa 11 detik pertandingan membuat Wizards unggul 95-94. Upaya Cavaliers membalas di penguasaan bola selanjutnya gagal dan justru Wizards menutup gim dengan layup Corey Kispert untuk mengunci skor akhir. 

Kuzma sendiri menutup gim dengan 22 poin dan 5 rebound. Ia memasukkan 6/9 tripoin (67 persen) di mana 4 di antaranya masuk di kuarter terakhir. Kuzma mencetak 12 dari keseluruhan poinnya di kuarter ini pula.

Top skor gim adalah Montrezl Harrell dengan dobel-dobel 24 poin dan 11 rebound. Bradley Beal menambahkan 13 poin, 7 rebound, dan 7 asis. Spencer Dinwiddie menutup daftar juga dengan dobel-dobel 11 poin, 10 rebound, plus 6 asis. 

Hasil ini mengakhiri empat kemenangan beruntun Cavaliers. Di sisi sebaliknya, Wizards kini melaju dengan tiga kemenangan beruntun. Rekor (8-3) membuat Wizards naik ke puncak klasemen sementara Wilayah Timur. Cavaliers kini memiliki rekor (7-5).

Cavaliers akan bertahan di Cleveland untuk gim selanjutnya. Mereka akan menghadapi Detroit Pistons, lusa. Wizards sendiri akan melanjutkan laga tandang mereka dengan mengunjungi Orlando Magic, tulat. (DRMK)

Foto: NBA

Populer

Timberwolves Hajar Nuggets 106-80 untuk Keunggulan 2-0!
Sudah Waktunya Sixers Move On dari Joel Embiid
Victor Wembanyama Raih Gelar Ruki Terbaik Secara Mutlak!
Mavs Tambah Kontrak Jason Kidd, Tutup Peluang Lakers
Anthony Edwards Tidak Ingin Disebut Sebagai Michael Jordan 2.0
Jalen Brunson 43 Poin, Knicks Amankan Gim 1 Semifinal Wilayah Timur dari Pacers!
Pelicans Dikabarkan Tak Akan Perpanjang Kontrak Brandon Ingram
Waktu yang Tepat untuk Nike Merilis Kobe 4 Protro "Gold Medal"
Anthony Edwards Bersenang-senang Melawan Denver Nuggets
Menghidupkan Kembali Sejarah Playoff Pacers Vs. Knicks