Tim basket putri Spanyol menang 85-70 atas Serbia, dalam lanjutan babak penyisihan grup A Olimpiade Tokyo, Kamis malam. Spanyol kini memimpin klasemen sementara setelah menang dua laga. Berikutnya, Spanyol akan bertanding melawan Kanada.

Alba Torrens mencetak 25 poin dengan akurasi tembakan 9/16. Astou Ndour menambahkan 20 poin dan 9 rebound. Maite Cazorla menyumbang 17 poin, serta Christina Ouvina dengan tambahan 10 poin, 8 rebound, dan 8 asis. Di kubu Serbia, Jelena Brooks mencetak 16 poin, diikuti Yvonne Anderson (15 poin), Sonja Vasic (11 poin), dan Tina Krajisnik (11 poin).

Spanyol tertinggal 41-44 di babak pertama. Di kuarter ketiga, Spanyol unggul 18-14. Lalu, Spanyol bisa mengunci kemenangan di kuarter keempat dengan keunggulan 26-12. Torrens dan Ndour tidak terbendung oleh pertahanan Serbia. Sementara, Maite Cazorla mencetak satu tripoin untuk membantu Spanyol menjauh.

Spanyol kini memimpin klasemen sementara grup A dengan dua kemenangan. Sebelum mengalahkan Serbia, Spanyol menundukkan Korea dengan skor 73-69. Selanjutnya, Spanyol akan berhadapan dengan Kanada di laga penyisihan terakhir, 1 Agustus 2021. (tor)

Foto: fiba.basketball

Populer

Lakers Bersih-bersih, Mulai dari Darvin Ham Hingga Phil Handy
LeBron James Tidak Terlibat Dalam Pemecatan Darvin Ham
Mavericks Selesaikan Clippers dalam Enam Laga!
Jevon, Adik Ketiga Michael Porter Jr., Juga Bermasalah dengan Hukum
Magic Johnson Minta Maaf Usai Mengkritisi Lakers
50 Poin Mitchell Tidak Cukup, Magic-Cavaliers Lanjut ke Gim 7!
Brandone & Yudha Makin Padu, Prawira Buat Rumah Rans Kelabu
Jalen Brunson Melakukan Hal Langka Saat Menyingkirkan Sixers
31 Poin Jabari Bird Akhiri Tren Buruk Rajawali Medan
Conley: Tidak Ada Pemain yang Punya Kepercayaan Diri Seperti Anthony Edwards