Stephen Curry patah hati karena tidak menjadi bagian lanjutan NBA di "gelembung" NBA. Tetapi MVP NBA dua kali itu sudah bersiap menghadapi musim depan. Sambil berlatih, Curry menunjukkan dukungan kepada Joel Embiid, yang merupakan duta Under Armour kedua yang baru saja menerima sepatu khas (signature shoes).

Mayoritas pemain NBA lebih memilih Nike, lalu adidas. Namun, Steph dan Embiid justru memilih Under Armour. Curry sudah sukses membawa merek tersebut melambung tinggi. Dia juga sudah mengeluarkan beberapa edisi sepatu khas. Tetapi bagi Embiid, ini yang pertama. Bintang Philadelphia 76ers itu menjadi pemain NBA ke-16 yang mendapatkan signature shoes. Under Armour "Embiid 1 Origin" menjadi sepatu pertama Joel Embiid.

Stephen Curry tampak senang ketika ada atlet lain yang masuk keluarga besar Under Armour. Apalagi, mendapatkan sepatu khas. Sebab, menurut Curry, Embiid layak mendapatkannya, karena sudah menjadi bagian dari Under Armour sejak tahun 2014 lalu.

Curry saat ini sedang berlatih sendiri. Menyiakan diri untuk menyambut musim baru. Di sela-sela latihan itu, dirinya menerima kiriman sneaker baru dari Under Armour, yang tak lain adalah sepatu khas Joel Embiid. Curry menyebut bahwa sepatu ini punya arti yang dalam, karena dirilis saat Embiid berada di "gelembung" NBA.

Curry pun sempat menjajal sepatu baru Embiid untuk melakukan lay-up. Tetapi caranya menggelikan. Curry menirukan gaya Embiid, bahkan lengkap dengan selebrasi khasnya.

Faktanya, Joel Embiid adalah satu-satunya senter di NBA yang punya sepatu khas. Biasanya, mereka yang memiliki signature shoes adalah pemain yang berposisi sebagai garda atau forwarda. Peluncuran sepatu ini, diharapkan bisa melecut semangat Embiid untuk mewujudkan mimpi penggemar Sixers, bersama Ben Simmons. (tor)

Foto: Under Armour

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets
Kondisi Zion Williamson Membaik, Tapi Pelicans Sudah Tertinggal 0-3 dari Thunder
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
Pelatih Timberwolves Chris Finch Cedera Lutut Usai Ditabrak Mike Conley
Era Keemasan Thunder Kembali, Mark Daigneault Jadi Pelatih Terbaik Tahun Ini
Timberwolves Sapu Bersih Suns
Lakers Memperpanjang Nafas