Menang di Gim 4, Raptors Samakan Kedudukan

| Penulis : 

Pascal Siakam menyumbang 23 poin dan 11 rebound, untuk mengangkat Toronto Raptors meraih kemenangan 100-93 atas Boston Celtics pada hari Sabtu, 5 September waktu setempat. Kemenangan tersebut membuat agregat sama kuat (2-2) di seri Semifinal Wilayah Timur. Raptors bisa bangkit setelah tertinggal 0-2.

Selain Siakam, Kyle Lowry menambah 22 poin, 11 rebound, dan 7 asis. Serge Ibaka menambah 18 poin dan 7 reboudn. Fred VanVleet menyumbang 17 poin, dan OG Anunoby memasukkan 11 poin. Seperti di gim ketiga kemarin, Raptors hanya tampil dengan delapan pemain saja. Sebaliknya, di kubu Celtics, Jayson Tatum menyumbang 24 poin dan 10 rebound, sedangkan Kemba Walker menyumbang 15 poin.

Lowry mengatur serangan Raptors dan membuat mereka unggul 31-27 di kuarter pertama. Lalu, kedua tim masuk ke ruang ganti pada babak pertama dengan skor 49-49. Raptors bisa selamat dari kejaran Celtics di kuarter ketiga. Mereka unggul 32-24 yang membuat margin nyaman hingga gim usai.

Petemuan kedua tim ini berlangsung sengit. Celtics mengalahkan Raptors 112-94 di Gim 1, kemudian menambah agregat 2-0 setelah mengalahkan Raptors 102-99 di Gim 2. Secara mengejutkan, Raptors bisa mengalahkan Celtics 104-103 untuk memotong keunggulan menjadi 1-2. Ini setelah buzzer beater fantastis dari OG Anunoby.

Gim 5 Semifinal Wilayah Timur antara Raptor dan Celtics akan digelar hari Senin, 7 September waktu Amerika Serikat. (tor)

Foto: NBA

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets
Kondisi Zion Williamson Membaik, Tapi Pelicans Sudah Tertinggal 0-3 dari Thunder
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
Era Keemasan Thunder Kembali, Mark Daigneault Jadi Pelatih Terbaik Tahun Ini
Pelatih Timberwolves Chris Finch Cedera Lutut Usai Ditabrak Mike Conley
Timberwolves Sapu Bersih Suns
Lakers Memperpanjang Nafas