Liga dan Asosiasi Pemain (NBA dan NBPA) kembali mengumumkan hasil tes Covid-19 dari dalam "gelembung" NBA. Hasilnya menggembirakan karena lagi-lagi semua pemain negatif virus korona.

Hasil tes yang diumumkan kali ini berdasarkan tes yang dilakukan pada 5 Agustus 2020 lalu. Sebanyak 342 pemain mengikuti tes tersebut. Jumlahnya memang berkurang, sebab ada beberapa pemain yang sudah meninggalkan "gelembung" NBA dan tidak akan kembali. Seperti Ben Simmons yang cedera dislokasi lutut kiri, hingga Jonathan Isaac yang menderita cedera ACL.

Baca Juga:Daftar Pemain Cedera di "Gelembung" NBA

Meski sudah kesekian kali dilakukan tes, dan hasilnya tetap nol dari penularan virus korona, NBA tetap pada peraturan yang ada. Setiap pemain yang meninggalkan "gelembung" dan kembali lagi, maka prosedur karantina tetap harus dilakukan. Meski ada beberapa aturan yang akan disesuaikan khususnya pada playoff yang akan dimulai pada 17 Agustus mendatang.

Baca Juga: 343 Pemain NBA Dinyatakan Aman dari Penularan Virus Korona

Saat ini, di "gelembung" NBA masih ada 22 tim peserta. Sebentar lagi, tepatnya setelah tanggal 14 Agustus 2020, jumlahnya akan berkurang. Enam tim yang tidak lolos akan meninggalkan Walt Disney World Resort di Orlando. Sementara 16 tim tersisa akan berjuang di playoff putaran pertama. (tor)

Foto: NBA

Populer

LeBron Ingin Menyudahi Drama Lakers vs Nuggets di Playoff
Tidak Masuk Timnas, Kyrie: Saya Bukan Sosok yang Tepat untuk Tim
Michael Malone Berharap LeBron James Tidak Meledak di Playoff
Cedera Jimmy Butler Hancurkan Harapan Penggemar Heat
Mavs Siap Tampung Klay Thompson
Stephen Curry Berupaya Membawa Caitlin Clark ke Under Armour
Converse Perpanjang Kontrak Shai, Siapkan Sepatu Khas di 2025!
Pembalasan Menyakitkan Prawira untuk Bali United
Paul Reed: Knicks Lebih Mudah Daripada Celtics
Victor Wembanyama Tentang Musim Pertamanya dan Ekspektasi