Giannis Antetokounmpo mencetak 31 poin dan 14 rebound. Lalu Khris Middleton menambahkan 25 poin. Performa apik kedua pemain tersebut membuat Milwaukee Bucks menang 112-96 atas New York Knicks, Kamis malam, waktu Amerika Serikat. Bucks menang dua laga beruntun atas Knicks, sekaligus menjadi kemenangan keenam dalam tujuh laga terakhir. Pada laga Hari Natal lalu, Bucks menang 109-95 dari Knicks.

Luke Kornet, yang menggantikan Enes Kanter sebagai pemain utama, mencetak 23 poin. Kemudian, Noah Vonleh menghasilkan 15 poin dan 13 rebound untuk Knicks. Knicks hari ini tidak bisa memainkan Tim Hardaway Jr. karena sakit. Ini jadi kekalahan keenam beruntun bagi Knicks.

Enes Kanter yang dimainkan dari bangku cadangan juga diusir wasit di kuarter keempat karena melakukan dua technical-foul. Ia terlibat perselisihan kecil dengan Antetokounmpo. Kedua pemain sama-sama mendapatkan technical-foul. Namun Kanter dikeluarkan dari pertandingan, karena sebelumnya sudah melakukan satu pelanggaran teknis.

Bucks tertinggal 10 poin di awal. Tapi justru mampu berbalik memimpin 53-48 saat jeda. Bucks unggul 87-77 memasuki menit-menit akhir.

Berikutnya, Bucks akan menyambut tamunya, Brooklyn Nets. Sedangkan Knicks akan mengunjungi markas Utah Jazz, Sabtu malam, waktu setempat. (tor)

Foto: nba.com

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets
Kondisi Zion Williamson Membaik, Tapi Pelicans Sudah Tertinggal 0-3 dari Thunder
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
Era Keemasan Thunder Kembali, Mark Daigneault Jadi Pelatih Terbaik Tahun Ini
Pelatih Timberwolves Chris Finch Cedera Lutut Usai Ditabrak Mike Conley
Timberwolves Sapu Bersih Suns
Lakers Memperpanjang Nafas