Ujung tombak Oklahoma City Thunder itu mendapat sepatu khusus dari Jordan pada 2017 lalu. Sepatu itu bernama Jordan Westbrook Why Not Zer0. Lewat sepatu khusus tersebut, Westbrook berkesempatan menyalurkan hasratnya mengkreasi sepatu dengan desainer kawakan anak perusahaan Nike itu. Setelah menelurkan sepatu basket, edisi teranyar Jordan Westbrook Why Not Zer0 mengambil tema kasual.

Ketiga sepatu itu berjenis low-top. Warna yang diambil terinspirasi dari kultur skateboard yang populer di wilayah California Selatan, Amerika Serikat. Konsep desain yang diusung adalah bentuk pengingat peran Air Jordan 1 di ranah skateboard tahun 1980-an. Jordan sengaja menghilangkan detail yang mendekati basket pada sepatu ini. Hasilnya, sepatu kasual yang beraura kental akan Vans, DC, maupun sepatu dari ranah skateboard lainnya.

Gaya Russell Westbrook saat menghadiri Paris Fashion Week Men's 2018.

 

Karakter Brodie, sapaan Russell Westbrook, di luar dan dalam lapangan jadi inspirasi pewarnaan bagian atas. Jordan mencantumkan logo “RW” di lidah sepatu. Sedangkan di salah satu edisi, mereka mencantumkan motif doreng jenis razzle dazzle yang menggambarkan gaya bermain tidak terduga ala Westbrook di lapangan.

Foto ketiganya telah beredar di internet namun Nike belum mengumumkan tanggal perilisan Jordan Westbrook Why Not Zer0.3. Walau begitu, Westbrook telah mengenakannya saat menghadiri gelaran Paris Fashion Week Men’s 2018.

Pada gelaran tersebut, ia mengenakan busana berlabel “WHY NOT?”. Koleksi ini adalah busana hasil karya Brodie. Ia berandil penuh terhadap desain gambar, bahan, dan motif yang digunakan. Lewat lini busana tersebut, ia ingin menunjukkan kreativitasnya di bidang fesyen.

Foto: Nike, Akun Instagram @russwest44

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Nuggets Singkirkan Lakers
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
Kevin Durant Tidak Senang dengan Sistem Frank Vogel
Thunder Istimewa! Sapu Pelicans 4-0 di Playoff Putaran Pertama
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets
Celtics Unggul 3-1, Tapi Kristaps Porzingis Cedera
Pertama Dalam 2 Dekade, Tidak Ada LeBron, KD, atau Curry di Ronde Kedua Playoff