Kendrick Perkins Sarankan Lakers Ambil Chris Paul

| Penulis : 

Los Angeles Lakers diprediksi membuat pergerakan masif dalam bursa transfer akhir musim. Terutama untuk memberikan dukungan maksimal untuk Anthony Davis. Mantan pemain sekaligus pengamat NBA Kendrick Perkins menyarankan agar Lakers mengambil Chris Paul. Kehadirannya akan mengembalikan motivasi bermain LeBron James. 

Seperti yang diketahui bahwa LeBron mulai berpikir tentang pensiun, setelah dirinya gagal membawa Lakers ke Final NBA tahun ini. Perkins adalah salah satu dari sekian banyak pengamat yang membenci kabar tersebut. Mengingat LeBron masih belum habis, dan masih layak bersaing di liga. Namun menurut Perkins, LeBron hanya kehilangan motivasi bermain saja. Hal ini disebabkan karena roster Lakers yang kurang kompetitif. 

D'Angelo Russell kini jadi bahan diskusi. Karena dia seharusnya jadi target utama Lakers pada bursa transfer. Russell telah membuat kesan yang baik di Lakers, dan layak mendapatkan perpanjangan kontrak. Menurut Perkins, Lakers perlu mencari satu sosok lagi yang bisa meningkatkan kepercayaan diri LeBron James. Pemain tersebut adalah Chris Paul. Peluang untuk mendapatkan CP3 akan terbuka lebar pada beberapa pekan ke depan. Setelah Lakers melepas Malik Beasley di bursa pemain "free agent" untuk membuka ruang gaji mereka.

"Jika Chris Paul datang ke Lakers, maka itu bisa membalikkan keadaan. Saya telah mendengar bahwa LeBron James berbicara soal pensiun. Tetapi menurut saya, dia hanya kehilangan motivasi. CP3 akan menjadi bagian yang hilang dari tim ini," kata Perkins, dalam acara NBA Today di ESPN. 

Masa depan Chris Paul bersama Phoenix Suns juga belum pasti. Mungkin juga bergabung dengan Lakers tidak ada dalam rencananya. Namun CP3 tidak akan menolak untuk bermain bersama LeBron James, bila Lakers benar-benar menawarkan kontrak padanya. Apalagi LeBron dan CP3 telah berteman baik selama bertahun-tahun. Secara permainan, CP3 adalah pemain yang bisa beradaptasi dengan strategi apa pun. Tentu bakal menguntungkan bagi Lakers. (*) 

Foto: Bleacher Report

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Nuggets Singkirkan Lakers
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
Thunder Istimewa! Sapu Pelicans 4-0 di Playoff Putaran Pertama
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
Celtics Unggul 3-1, Tapi Kristaps Porzingis Cedera
Kevin Durant Tidak Senang dengan Sistem Frank Vogel
Kondisi Zion Williamson Membaik, Tapi Pelicans Sudah Tertinggal 0-3 dari Thunder