Dallas Mavericks mempertahankan tren positif mereka dengan kemenangan 102-98 dari Toronto Raptors. Raptors sebenarnya masih unggul (96-95) di sisa dua menit gim. Namun, satu menit kemudian, Mavericks bangkit dan tripoin Luka Doncic membuat Mavericks balik unggul (100-96). Di sini, Mavericks tak terkejar lagi dan mengamankan kemenangan.

Ini jadi kemenangan keempat beruntun Mavericks. Mavericks juga hanya kalah sekali di 10 gim terakhir. Luka tampil dominan dengan dobel-dobel 41 poin, 14 rebound, dan 7 asis selama 42 menit. 

Luka memasukkan 13/24 tembakan (54 persen) dan 11/12 dari tembakan gratis (92 persen). Luka juga cukup terkontrol di tripoin dengan 40 persen (4/10). Ini adalah dobel-dobel kedelapan Luka sepanjang kariernya yang ia bukukan dengan 40+ poin.

Di belakang Luka, hanya ada dua pemain Mavericks yang menyentuh dua digit poin. Kristaps Porzingis mencetak 18 poin dan 7 rebound. Tim Hardaway Jr. menambahkan 16 poin dari bangku cadangan.

Mavericks berada di peringkat lima klasemen sementara Wilayah Barat dan terus mengejar Jazz di peringkat empat dengan selisih empat kemenangan.

Di Raptors sendiri, ada enam pemain yang mencetak dua digit poin. Raptors hanya tampil dengan tujuh pemain di gim ini. Fred VanVleet dan Chris Boucher masing-masing dobel-dobel. Fred mencetak 18 poin dan 12 asis, sedangkan Boucher 15 poin plus 12 rebound.

Raptors kalah empat dari lima gim terakhir. Menariknya, catatan negatif ini datang usai Raptors membukukan enam kemenangan beruntun, tren terbaik mereka musim ini.

Raptors akan kembali bermain lusa. Mereka menyelesaikan tur lima gim tandang dengan melawat ke Washington Wizards. Mavericks sudah akan kembali bermain esok. Mereka akan berupaya memperpanjang tren apik dengan menjamu Phoenix Suns. (DRMK)

Foto: NBA

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets
Kondisi Zion Williamson Membaik, Tapi Pelicans Sudah Tertinggal 0-3 dari Thunder
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
Pelatih Timberwolves Chris Finch Cedera Lutut Usai Ditabrak Mike Conley
Era Keemasan Thunder Kembali, Mark Daigneault Jadi Pelatih Terbaik Tahun Ini
Lakers Memperpanjang Nafas
Timberwolves Sapu Bersih Suns