Drama survival Korea Selatan "Squid Game" yang ditayangkan Netflix semakin populer. Seiring dengan popularitasnya, beberapa barang yang berkaitan dengan serial tersebut diburu pembeli. Salah satunya Vans slip-on warna putih.

Menurut data dari Sole Supplier, permintaan pembeli untuk sneaker tersebut naik sebesar 7800 persen. Pihak Google sendiri mencatat bahwa pencarian di website untuk sepatu kets slip-on warna putih naik 97 persen. Jadi bisa disimpulkan, bukan hanya Vans yang ketiban rejeki, bahkan beberapa mereka yang punya model slip-on berwarna putih juga kebanjiran order.

Vans Slip-On True White. (Sumber foto: sneakerdistrict.com)

Sejak ditayangkan pada 17 September lalu, Squid Game benar-benar mengguncang dunia. Mereka masuk 10 besar tayangan di Netflix. Sementara mendekati perayaan Hallowen pada bulan Oktober, permintaan untuk barang-barang yang berkaitan dengan film tersebut juga naik. Seperti jaket dan training olahraga berwarna hijau dengan stip putih.

(Sumber foto: The Negros Times)

Squid Game ditulis pada tahun 2008, tetapi tidak pernah diproduksi. Sampai Netflix tertarik pada tahun 2019 dan mendanai penulis dan sutradara Hwang Dong-hyuk .

Squid Game mengadopsi model permainandystopian termasuk The Running Man dan Battle Royale. Ceritanya tentang sekelompok orang yang dipaksa untuk memainkan serangkaian permainan anak-anak dengan taruhan yang mematikan. Semua kontestan terlilit hutang, jadi Squid Game juga melanjutkan percakapan budaya tentang kesenjangan ekonomi di Korea Selatan yang dicontohkan oleh film Bong Joon-ho yang sangat populer dan memenangkan Film Terbaik, Parasite, pada tahun 2019.

Serial ini dibintangi oleh Lee Jung- jae, Park Hae-soo, Lee Byung-hun (I Saw the Devil), dan Gong Yoo, yang memimpin film zombie 2016, Train to Busan. (tor)

Foto: AllKPOP

Populer

Joel Embiid Lolos dari Skorsing
Luka Doncic Cedera, Tapi Jason Kidd Tak Percaya
Lakers Memperpanjang Nafas
Sesi Pemanasan Tanpa Sepatu, Nuggets Tidak Cari Alasan Kekalahan
Giannis, Lillard, dan Middleton Diragukan Tampil di Gim 4
Anthony Edwards Tak Sabar Bawa Timberwolves ke Semifinal Pertama Dalam 2 Dekade
Jimmy Butler Belum Tahu Kapan Akan Bermain Lagi
Alasan Posisi Steve Kerr Tetap Aman Meski Warriors Sedang Terpuruk
Pandu Wiguna Menjadi Pemain Lokal Pertama yang Juara Kontes Slam Dunk
Sumbangsih Besar Barisan Bigman, Mavs Berbalik Unggul dari Clippers