Julius Randle dari New York Knicks mendapatkan gelar Most Improved Player NBA 2020-2021. Dia mengalahkan Michael Porter Jr dari Denver Nuggets dan Jerami Grant dari Detroit Pistons untuk penghargaan tersebut.

Di musim ketujuhnya di liga, Randle rata-rata mencetak 24,1 poin, 10,2 rebound, dan 6,0 asis, yang semuanya jadi tertinggi dalam kariernya. Dia juga mencatat rata-rata karier tertinggi dalam tembakan tiga poin dengan 41,1 persen dan tembakan lemparan bebas pada 81,1 persen. Semua angka ini juga yang membuatnya terpilih sebagai NBA All-Star untuk kali pertama dalam kariernya.

Randle membantu Knicks meningkat performa tim, dari rekor pertandingan 21-45 musim lalu menjadi 41-31 musim ini. Dengan kata lain, performa Randle menaikkan jumlah kemenangan jadi 20 pertandingan. Knicks juga membuat penampilan playoff pertama mereka sejak 2013 sebagai unggulan ke-4 di Wilayah Timur.

Untuk membuat semakin istimewa, NBA meminta putranya, Kyden Randle memberi kejutan di sela-sela latihan tim Knicks. Randle terharu dengan kejutan ini. Namun yang lebih penting, dirinya ingin fokus di playoff dulu. (tor)

Foto: nba.com

Populer

Kyrie Irving Puji Ketangguhan Luka Doncic
Laporan Cedera Bucks Bertambah Jelang Gim 6 Lawan Pacers
Magic Johnson: Lakers Dalam Masalah Besar
Jayson Tatum: Kunci Kemenangan Kami Adalah Belajar Dari Kesalahan
Pemilik Sixers Beli 2.000 Tiket Gim 6 Agar Tidak Diborong Pendukung Knicks
LeBron James Fokus Olimpiade Setelah Lakers Tereliminasi
Rumor Jimmy Butler Anak Michael Jordan Mencuat Lagi
Sepatu Nike Pertama Kobe Bryant Dirilis Ulang Menggunakan Teknologi Terbaru
Dion Waiters, Penyesalan dan Keinginan untuk Kembali ke NBA
Isaiah Thomas Berangsur Sehat Pascaoperasi Panggul