Semangat para challengers dalam menyelesaikan tantangan DBL Play Skills Competition terlihat sejak hari pertama. Annisa Nurul Hasanah, siswa SMAN 3 Kupang ini mengerjakan weekly dan daily challenge lebih awal, sekaligus tercatat sebagai submitter pertama di kompetisi ini.

"Kebetulan memang ada jadwal latihan pagi. Jadi sekalian menuntaskan dua dari lima tantangan yang sudah diberikan hari ini," ujar Annisa.

Annisa melakukan figure eight scissor step dan juga daily challenge berupa wall stance. Dia sangat bersemangat mengikuti kompetisi tersebut untuk mencoba kemampuannya, sekaligus melihat seberapa bagus fundamental basket yang dimiliki.

"Soalnya, saya punya target untuk membawa sekolah juara DBL musim depan. Makanya setiap tantangan berusaha saya selesaikan dengan maksimal. Apalagi, setiap tantangannya bisa menambah kemampuan basket saya," katanya.

Untuk tantangan wall stance, Annisa berhasil menyelesaikan tantangan ini dengan nilai maksimal atau mendapatkan 25 poin. Sedangkan untuk figure eight, gerakannya sedang dalam proses penilaian juri. Ia berencana menyelesaikan weekly challenge pada minggu pertama agar hasilnya lebih optimal. (Zaq)

Foto: dbl.id

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Nuggets Singkirkan Lakers
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Kevin Durant Tidak Senang dengan Sistem Frank Vogel
Pertama Dalam 2 Dekade, Tidak Ada LeBron, KD, atau Curry di Ronde Kedua Playoff
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
Thunder Istimewa! Sapu Pelicans 4-0 di Playoff Putaran Pertama
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
Celtics Unggul 3-1, Tapi Kristaps Porzingis Cedera
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets