Tidak ada alasan bagi para challengers (sebutan untuk peserta) untuk menyelesaikan tantangan DBL Play Skills Competition. Bagi para peserta yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya, bisa datang langsung ke DBL Academy di Graha Pena Surabaya. Semua fasilitas disediakan gratis. Tentunya harus mematuhi protokol kesehatan yang ditentukan.

Para challengers yang ingin datang ke DBL Academy mendaftarkan diri dulu lewat direct message (DM) di akun instagram @dblsub. Jadwal yang bisa digunakan yaitu hari Jumat pukul 12.00-14.30 WIB, Sabtu pukul 17.00-19.30 WIB, dan Minggu pada pukul 17.00-19.30 WIB.

Erwin Triono, head coach DBL Academy menjelaskan, para challengers bisa menggunakan lapangan utama dengan dua ring. Mereka bisa memakainya untuk menyelesaikan tantangan dengan baik.

"Harapannya temen-temen challengers bisa terbantu dengan menyelesaikan tantangannya di sini. Yang penting tetap melakukan protokol kesehatan ya," ungkapnya.

DBL Play Skills Competition sudah resmi dimulai Jumat, 16 Oktober kemarin. Seluruh peserta sudah mulai mendapatkan tantangan harian (daily challenges) dan tantangan mingguan (weekly challenges). Mereka harus menyelesaikan semua tantangan itu untuk mendapatkan poin. (Zaq)

Foto: dbl.id

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets
Kondisi Zion Williamson Membaik, Tapi Pelicans Sudah Tertinggal 0-3 dari Thunder
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
Nuggets Singkirkan Lakers
Pelatih Timberwolves Chris Finch Cedera Lutut Usai Ditabrak Mike Conley
Thunder Istimewa! Sapu Pelicans 4-0 di Playoff Putaran Pertama
Era Keemasan Thunder Kembali, Mark Daigneault Jadi Pelatih Terbaik Tahun Ini