Phoenix Suns telah menjadi tim terbaik di "gelembung" NBA sejauh ini. Mereka punya rekor 7-0 di "seeding game". Namun sebelum mereka membuat rekor fantastis itu, ada momen mengharukan yang terjadi. Perkenalan pemain dibuat istimewa dengan menayangkan video dari keluarga mereka masing-masing. Momen tersebut membuat superstar Los Angeles Lakers LeBron James iri. James sangat merindukan keluarganya.

Sudah sebulan penuh 22 tim berada di "gelembung" NBA, termasuk Suns. Itu waktu yang lama bagi para pemain jauh dari orang-orang tersayang. Untuk membantu memberi para pemain Suns sedikit mengurangi rasa rindu dengan rumah, maka ofisial memberi kejutan saat perkenalan pemain inti. Mereka dipanggil oleh keluarganya sendiri, melalui video yang direkam sebelumnya.

Terlihat wajah DeAndre Ayton mencoba menahan haru ketika dipanggil oleh saudara perempuannya. Mikal Bridges dan Cam Johnson juga tampak gembira dengan perkenalan yang dilakukan keluarganya. Mata Ricky Rubio juga terlihat berkaca-kaca saat diperkenalkan oleh keluarganya. Tak lupa juga, Kepala Pelatih Monty Williams juga mendapatkan kejutan yang sama.

Ini adalah ide kecil dari klub yang sangat luar biasa. Terutama dalam kondisi seperti sekarang. Mereka bermain tanpa penonton, dan bahkan tanpa keluarga yang menyaksikan secara langsung. Cara Suns ini benar-benar bagus secara emosional, dan berdampak besar bagi mental pemain.

Superstar LeBron James bahkan iri dengan ide tim Suns ini. James terkesan dengan cara mereka mengobati kerinduan pada keluarga. James menuliskannya di laman twitter pribadinya.

Lanjutan NBA sudah dimulai sejak 30 Juli lalu. Sebanyak 22 tim sudah hampir mendekati fase akhir untuk "seeding game". Setelah itu, playoff NBA dimulai pada 17 Agustus mendatang. Sementara itu, NBA baru mengizinkan keluarga pemain masuk ke "gelembung" setelah playoff putaran pertama selesai. (tor)

Foto: Suns

Populer

Houston Rockets dalam Misi Menggejar Warriors!
Jrue Holiday Menceritakan Proses Keluarnya dari Bucks
Evaluasi Grant Hill tentang Timnas Amerika Serikat: Kami Kurang Kontak Fisik!
Sempat Tertinggal 19 Poin, Lakers Bekuk Bucks Lewat Dua Kali Overtime
Mavericks 5 Kemenangan Beruntun, Singkirkan Kings dari Zona Playoff
Meski Menang Lawan Korea, Tim 3x3 Putra Indonesia Tak Tak Lolos Kualifikasi
Garuda Pulang ke Bandung
Tumbangkan Heat, Warriors Masih Aman di Play-in
IBL All-Star 2024, di Indonesia Arena atau Kelapa Gading?
Irawan Haryono, Aspac Belum Tentu Ikut Liga