LA Clippers sudah melupakan kekalahan menyakitkan di gim pembuka, saat mereka menyerah dari Los Angeles Lakers. Di gim hari Sabtu, 1 Agustus 2020, Clippers menghancurkan Pelicans dengan skor 126-103. Duet Paul George dan Kawhi Leonard dominan di gim tersebut.

Paul George mencetak 28 poin, termasuk membuat 8 tripoin dari 11 percobaan, sedangkan Leonard mencetak 24 poin. Reggie Jackson menambahkan 15 poin untuk Clippers. Sementara itu, pertahanan Clippers benar-benar mengunci pemain inti Pelicans. Pemain cadangan Nickeil Alexander-Walker mencetak 15 poin. Lalu Brandon Ingram menyumbang 14 poin.

Clippers tampil dominan sejak awal gim. Mereka unggul 77-45 di kuarter kedua. Sedangkan saat kuarter ketiga, Clippers sempat memimpin dengan margin 42 poin.

Pembeda di gim tersebut adalah tripoin. Clippers secara keseluruhan mencetak 25 tripoin dari 47 percobaan. Delapan tembakan dicetak oleh Paul George. Selain George dan Leonard, kehadiran Patrick Beverly di gim tersebut juga berpengaruh pada permainan. Meski Beverly hanya tampil 15 menit saja.

Clippers menjaga posisi tetap di peringkat kedua klasemen Wilayah Barat. Mereka berada di bawah Los Angeles Lakers. Clippers kembali bertanding Selasa, 4 Agustus 2020 waktu setempat, melawan Phoenix Suns. (tor)

Foto: NBA

Populer

Sejarah "Bola" Basket dan Perkembangannya
Janji Anthony Davis untuk LeBron James
Rekor J.J. Redick Berakhir, Kyle Korver Ambil Alih Rekor Playoff Terbanyak
Kings Gagal Lolos ke Playoff, Buddy Hield Kehilangan Sebagian Besar Bonusnya
Daftar Pemain Cedera di "Gelembung" NBA
Carmelo Anthony Naik ke Peringkat 15 Daftar Pencetak Poin Terbanyak NBA
Trail Blazers Mengancam Posisi Grizzlies, Kings Gagal Taklukkan Rockets
Celtics Kalahkan Magic Lewat Overtime, Nets Curi Kemenangan dari Clippers
Stephen Curry Ingin Membuat Merek Sneaker Sendiri Seperti Michael Jordan
FIBA Revisi Pedoman Melanjutkan Kompetisi Basket